TXT. (Dok. BIGHIT Music)

TXT Rilis Poster Teaser Misterius untuk Video Klip Lagu Frost

26 October 2021   |   12:56 WIB

Baru-baru ini, boy group TXT memberikan kejutan berupa rencana perilisan video klip untuk lagu Frost yang merupakan lagu b-side dari album studio The Chaos Chapter: FREEZE dan album repackage The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE. Rencana ini diperkuat dengan adanya poster teaser yang dirilis pada Selasa (26/10) dini hari.

Poster ini mengungkapkan konsep yang hadir di dalam video klip beserta dengan cuplikan lirik dari lagu Frost. Terakhir, rincian yang disampaikan dalam poster tersebut menunjukkan bahwa video klipnya akan dirilis pada Kamis (28/10).

Ada pun rincian yang hadir dalam poster ini adalah adanya kehadiran orang keenam selain para personil TXT yang telah disadari para penggemar sejak awal. Orang tersebut mengenakan jubah hitam yang menutupi bagian kepala dan tubuhnya.
 
The Star Seekers yang telah bekerja bersama TXT untuk video klip Nap of a Star dan Magic Island akan kembali memproduksi video klip ini.

Dahulu dikenal sebagai TXT Universe atau TU, The Star Seekers diproduksi secara independen oleh Big Hit Music dan HYBE dengan karakter yang berbasis dari para anggota TXT.

Video klip Frost akan mengudara di kanal Youtube pada 28 Oktober 2021 pukul 00.00 KST atau Rabu (27/10) pukul 22.00 WIB.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk Cobain Resep Tiramisu Cake yang Gurih & Creamy

BERIKUTNYA

Kim Yo-han WEi Kenalkan Karakternya dalam Drama School 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: