Kiara Leswara (Dok. Kiara Leswara/Instagram)

Ladies, Simak 5 Tips Bikin Makeup Glowing ala Kiara Leswara

26 October 2021   |   17:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu gaya makeup yang paling banyak digandrungi para perempuan Indonesia saat ini adalah korean makeup. Gaya riasan ala negeri Gingseng Korea ini identik dengan hasil kulit yang terlihat glowing, soft look, serta ombre lips yang cantik dan menawan. Korean makeup look juga akan membuat wajah terlihat natural, segar, dan tampak awet muda.

Dengan hasil riasan yang lebih natural itu sendiri menunjukkan bahwa perempuan Korea lebih fokus pada skincare routine untuk mendapatkan kulit yang tampak glowing dan sehat. 

Nah untuk Genhype yang ingin mencoba tampilan makeup ala Korea yang bikin glowing, coba simak tips makeup ala Kiara Leswara, salah satu beauty influencer di Indonesia seperti berikut ini.

1. Kulit harus sehat

Kiara mengatakan kulit yang sehat adalah kanvas yang sempurna untuk makeup. Agar riasan melekat sempurna, kondisi kulit harus bersih dan sehat. Caranya, rajin membersihkan wajah dan menggunakan pelembab setiap malam. Hindari merias wajah saat kondisi kulit yang sedang menggunakan perawatan dokter atau bermasalah.

“Sudah banyak toner, serum, pelembab dan produk skincare lainnya yang diproduksi UMKM lokal. Kualitasnya juga sangat baik dan punya daya saing tinggi jika dibandingkan produk luar,” katanya pada acara pembukaan virtual Tokopedia Beauty Awards 2021, Senin (25/10).
 

d

Kiara Leswara (Dok. Kiara Leswara/Instagram)


2. Hindari riasan tebal

Label transferproof menjadi salah satu andalan dalam memilih produk makeup karena label ini menjanjikan makeup yang mampu menempel kuat pada wajah tanpa transfer atau menempel ke berang lain seperti masker.

Supaya makeup transferproof, Kiara mengatakan untuk menghindari pemakaian foundation atau alas bedak yang tebal tebal, gunakan bedak agar riasan awet, pilih lip tint yang tidak mudah melekat di masker, dan semprotkan setting spray agar riasan awet dan terlihat glowing.
 

3. Fokus pada mata

Di masa pandemi seperti saat ini, penggunaan masker menutupi sebagian besar area wajah, maka terapkanlah makeup yang berfokus pada mata dan alis. Kiara memberikan tips untuk mengaplikasikan warna coklat natural pada mata sehingga dapat memberi kesan tampilan semi formal yang sangat cocok untuk setiap acara.
1
2


SEBELUMNYA

Merek Kecantikan Lokal Bersaing dalam Tokopedia Beauty Awards 2021

BERIKUTNYA

Wow Google Tensor Kalahkan Prosesor Premium Lain dalam Uji Benchmark GPU

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: