EPIK HIGH. (Dok. Twitter/Tablo)

EPIK HIGH Hadirkan Visual Penuh Wajah dalam Video Klip FACE ID

25 October 2021   |   17:57 WIB

Single dari grup hip-hop EPIK HIGH akhirnya telah dirilis pada Senin (25/10). Single yang mengadirkan kolaborasi dengan tiga orang rapper yaitu Sik-K, Justhis, dan Giriboy ini menampilkan visual penuh wajah-wajah orang dengan penyuntingan penuh warna yang silau.

FACE ID dikomposisi oleh DJ Tukutz, Tablo, Mighty Mike, dan Sik-K dengan lirik yang ditulis oleh Tablo, Mithra Jin, Giriboy, Justhis, dan Sik-K.

Dengan suara gitar bass dan elektronik yang kental, lagi ini bercerita tentang pandemi Covid-19 dan harapan untuk bisa kembali membuka masker wajah yang telah menutupi wajah semua orang selama dua tahun terakhir.
 

Lagu ini merupakan lagu pertama yang diumumkan sebagai single pre-release untuk album EPIK HIGH IS HERE Part 2 yang akan dirilis pada tahun 2022. Album ini sendiri adalah kelanjutan dari album EPIK HIGH IS HERE Part 1 dengan lagu utama Rosario (feat. CL, ZICO) dan Based on a True Story (feat. Heize) yang lebih dulu rilis pada Januari 2021.

Sementara itu, EPIK HIGH dijadwalkan akan menggelar konser di Korea Selatan pada 17-19 Desember 2021 di Olympic Hall, Seoul Olympic Park. Untuk konser tur Amerika Serikatnya akan dilangsungkan pada tahun 2022 dengan pengumuman menyusul.
 

Seluruh lagu FACE ID beserta dengan versi instrumentalnya kini telah dirilis secara digital melalui berbagai platform musik dan video klipnya bisa ditonton di kanal YouTube resmi EPIK HIGH.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Welcome to the Black Parade, Lagu My Chemical Romance yang Jadi Anthem Emo Dunia

BERIKUTNYA

LRT Jabodebek Kecelakaan, Dugaan Awal Akibat Human Error

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: