EPIK HIGH. (Dok. Instagram/blobyblo)

EPIK HIGH Rilis Single Pre-Release FACE ID untuk Penggarapan Album Baru

12 October 2021   |   11:06 WIB

Grup hip-hop asal Korea Selatan, EPIK HIGH, akan kembali merilis karya baru setelah merilis single digital pada Juni 2019. Single FACE ID terungkap lewat poster roadmap atau jadwal terbaru untuk promosi album EPIK HIGH IS HERE Part 2.

Poster tersebut mengungkapkan bahwa EPIK HIGH akan merilis FACE ID pada 25 Oktober 2021 sebagai pre-release album bagian kedua dari EPIK HIGH IS HERE yang akan resmi meluncur pada tahun 2022. Single ini menjadi yang terbaru setelah lagu Rain Song (feat. Colde) yang dipublikasikan pada Juni 2021.
 
Meski belum ada rincian tentang lagu tersebut, diperkirakan FACE ID akan lekat dengan konsep komentar sosial sebagaimana ditunjukkan dalam beberapa rilisan milik EPIK HIGH seperti Rosario dari album EPIK HIGH IS HERE Part 1 dan Born Hater dari album Shoebox.

Sementara itu, album EPIK HIGH IS HERE Part 2 merupakan album lanjutan dari EPIK HIGH IS HERE Part 1 yang rilis pada Januari 2021. Album bagian pertamanya menghadirkan sejumlah artis dalam daftar featuring seperti CL, Zico, Heize, B.I., Woo (Woo Won-jae), GSoul, Nucksal, Kim Sa-wol, Changmo, dan Miso.

EPIK HIGH IS HERE Part 1 mendapatkan kesuksesan setelah perilisannya, di mana lagu utama Rosario dan Based on a True Story menempati posisi strategis di sejumlah platform musik domestik seperti Bugs, Genie, dan MelOn.

Saat ini, EPIK HIGH dijadwalkan akan mengumumkan rangkaian konser di Seoul, Korea Selatan pada hari ini, Selasa (12/10), dan di Amerika Serikat pada Rabu (13/10).

Editor Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Jobseeker Merapat! Yuk Ikutan Virtual Career Fair Jobstreet Oktober Ini

BERIKUTNYA

Facebook Lengkapi Konten Audio lewat Fitur Live & Podcast

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: