Poster DC League of Super-Pets (Sumber gambar : Warner Bros Pictures)

Tayang 29 Juli, Dwayne Johnson dan Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara DC League of Super-Pets

26 July 2022   |   21:11 WIB

Film keluarga yang paling ditunggu tahun ini, DC League of Super-Pets, siap tayang pada Jumat (29/7/2022). Mengisahkan para hewan peliharaan pahlawan super, film animasi ini akan membawa penonton ke dalam upaya penyelamatan yang dilakukan para hewan peliharaan pahlawan super.

Karakter dari animasi film yang dirilis Warner Animation Group itu diisi para film bintang ternama. Sebut saja Dwayne Johnson yang mengisi suara karakter hewan utama film ini, Krypto yang merupakan anjing dari Superman. Sementara Kevin Hart mengisi suara Ace yang merupakan anjing peliharaan Batman dan Robin. 

Kemudian PB si babi lucu, milik Wonder Woman, yang bisa membesarkan tubuhnya akan dialihsuara oleh Vanessa Bayer. Ada pula Merton McSnurtle, kura-kura yang mampu berlari cepat seperti kilat seperti pemiliknya The Flash alias Barry Allen. Suara Merton diisi Natasha Lyonne. 

Tidak ketinggalan Chip si tupai yang memiliki kekuatan listrik yang dahsyat dari tangannya. Dia merupakan seekor anggota Green Lantern Corps, sama seperti Hal Jordan. Sebagai Green Lantern, Chip juga mampu menggunakan power ring dan terbang. Suara Chip dibawakan Diego Luna.

Sementara itu, para pahlawan super yang tergabung dalam Justice League juga diperankan para aktor dan aktris ternama. Bahkan film ini menjadi debut Keanu Reeves sebagai Batman dalam karakter animasi. 

Kemudian suara Superman diisi oleh John Krasinski, Wonder Woman oleh Jameela Jamil, Aquaman oleh jemaine Clement, Lalu John Early sebagai The Flash, Daveed Diggs mengisi suara Cyborg, dan Dascha Polanco sebagai Green Lantern atau Hal Jordan. 
 

DC League of Super-Pets bercerita tentang Krypto, anjing Superman yang juga memiliki kekuatan super seperti terbang. Dia selalu setia dengan majikannya itu dan turut membantu menumpas kejahatan di Metropolis. 

Namun suatu ketika terjadi penyerangan di kota. Para pahlawan super yang tergabung dalam Justice League pun dikalahkan. Mereka diculik penjahat Lex Luthor yang suaranya diisi Marc Maron. 

Kondisi ini membuat Krypto melakukan langkah yang tidak terduga. Dia mengumpulkan anjing peliharaan para anggota justice League untuk menyelamatkan majika mereka yang diculik Luthor. 

Apakah misi sekelompok hewan peliharaan super ini berhasil? Tonton langsung di Bioskop pada 29 Juli besok ya, Genhype.

Adapun film yang didasarkan pada grup komik DC, Legion of Super-Pets ini disutradarai Jared Stern dan Sam Levine. Stern, sebelumnya dikenal melalui produksi film animasi The Lego Batman Movie pada 2017 lalu. Sementara Levine terlibat dalam film Tarzan pada 1999. 

Film ini diproduseri Patricia Hicks, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia, dan Jared Stern. DC  League of Super-Pets beberapa kali mengalami pengunduran jadwal tayang. Semula film ini akan dirilis pada 21 Mei 2021. Kemudian diundur kembali pada 20 Mei 2022. Melihat situasi, akhirnya film baru bisa dirilis tahun ini. 

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Bunda Terlalu Khawatir? Yuk Cari Tahu Cara Mencegah Hyperparenting

BERIKUTNYA

Wow, Ini Daftar Perairan di Indonesia yang Berisi Timah Hingga Emas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: