sumber gambar: Mola

Penyanyi Naya Yeira Rilis Single Ghost Ship

25 October 2021   |   09:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Naya Yeira meluncurkan single kedua setelah merilis single pertamanya Afterglow di bawah naungan Mola Music. Single kedua penyanyi yang menyelesaikan pendidikan musik di London, Inggris, tersebut berjudul Ghost Ship.

Single kedua penyanyi yang juga seorang penulis lagu ini bercerita tentang kisah patah hati dan tipu daya.

Naya menuturkan banyak metafora dalam single Ghost Ship tentang cinta. Tidak hanya itu, dalam lagu ini juga para pendengar dapat merasakan pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse, terutama dalam progresi chord dan mood.

“Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan,” katanya dalam keterangan tertulis Mola,

Warna musik pada lagu Ghost Ship kental dengan gitar akustik, irama drum modern, dan bass yang terinspirasi dari musik fung. Suara vokal Naya pada lagu ini juga akan berpadu dengan synth pad.

Kemudian, Naya juga berkolaborasi dengan bassist grup musik Slank, yakni Ivanka dalam single kedua ini lho Genhype.

Ivanka mengungkapkan single kedua berjudul Ghost Ship merupakan lagu yang easy listening dan memiliki chord yang sederhana.

“Lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna, enggak pakai banyak mikir untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter,” katanya.

Untuk diketahui, proses rekaman single ini sempat dilakukan secara jarak jauh dengan produser Sunny Riot dan Ruffian yang berada di Amerika Serikat.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Intip Penampakan Seri Samsung Galaxy Tab S8

BERIKUTNYA

Begini Konsep Baru Piknik di Taman Hiburan setelah Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: