sumber gambar : akun instagram thebridestory

Begini Konsep Pernikahan Jedar-Vincent

22 October 2021   |   19:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Jessica Iskandar resmi menjadi istri dari Vincent Verhaag lho Genhype. Keduanya telah melangsungkan pemberkatan perkawinan di Ayana MidPlaza, Jakarta pada Pada hari ini, Jumat (22/10/2021).  Wedding Planner dan Organizer dari Hilda by Bridestory Hendro Wijaya Gotama mengungkapkan konsep pemberkatan dan resepsi pernikahan nanti adalah secara internasional.

“Sesuai sama keinginan dan style mereka [Jessica dan Vincent],” kata Hendro dalam konferensi pers yang digelar secara virtual.

Dia mengungkapkan kedua pasangan tersebut memilih tema royal garden dengan konsep romantic, namun tetap klasik dan dipadukan dengan warna putih dan hijau pada acara pernikahan.

Berbeda dengan konsep pernikahan, konten dan konsep foto praweding yang digunakan oleh pasangan tersebut adalah adat Bali.

Jessica mengungkapkan dirinya dan Vincent suka dengan budaya Bali. Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku mengalami banyak keajaiban ketika berada di Pulau Dewata tersebut, seperti mengalami penyembuhan di Bali dan kini tidak minum obat lagi.

Tidak hanya itu, di Bali juga dirinya merasa lebih dekat dengan sang Kuasa. “Di Bali juga ketemu pasangan hidupku,” katanya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Rahasia Racikan Teh yang Wajib Dicoba

BERIKUTNYA

Intip Koleksi Versatile Hasil Kolaborasi Isyana Sarasvati x Thenblank

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: