Stallone di film The Expendables 3. (Dok. Lionsgate)

Sylvester Stallone Pensiun dari Franchise Expendables

19 October 2021   |   21:48 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Aktor laga Sylvester Stallone memutuskan ini adalah saat yang tepat baginya untuk berpisah dengan franchise The Expendables dan karakter yang dia mainkan selama 12 tahun terakhir, Barney Ross. Melalui akun Instagramnya, aktor berusia 75 tahun itu mengumumkannya usai menyelesaikan syuting The Expendables 4.

Dalam video yang diunggahnya itu dia mengatakan bahwa meskipun dia telah memiliki keterlibatan yang mendalam dengan proyek selama 12 tahun, dia siap untuk menyerahkan kepemimpinan kepada aktor Jason Statham.

Dari sini, kita dapat menyimpulkan bahwa film keempat dari franchise ini ini masih memiliki sedikit syuting yang harus dilakukan sebelum kita bisa menyaksikannya pada tahun 2022 dan juga menegaskan bahwa Stallone benar-benar tidak akan kembali jika ada film kelima di masa depan.

Kemungkinan besar, karakter Lee Christmas yang diperankan oleh Statham, akan mengambil alih posisi yang ditinggalkan Barney Ross.

The Expendables 4 yang telah lama ditunggu-tunggu, akan menghadirkan kembali wajah-wajah familiar seperti Dolph Lundgren (Rocky IV) dan Randy Couture (Setup), serta tambahan baru termasuk Megan Fox (Jennifer's Body), Tony Jaa (The Protector), Andy Garcia (Ocean's Eleven), dan 50 Cent (Den of Thieves).
 

Peraih tiga nominasi Oscar itu kemudian merefleksikan hati, energi, dan humornya yang tampaknya dia berikan pada semua proyeknya termasuk franchise Expendables.

"Hal terhebat yang bisa dilakukan adalah menyajikan film dan hiburan yang mungkin memiliki sedikit pesan di dalamnya, karena apa yang ingin saya sampaikan melalui film-film sukses saya adalah human touch, sebuah hubungan erat," ujar Stallone.

Stallone menyutradarai film Expendables pertama dan memiliki kredit penulisan skenario pada tiga film berikutnya, yang telah meraup lebih dari US$800 juta di seluruh dunia hingga saat ini.

Meskipun penggemar Expendables akan sedih melihat Sly pergi, dia meninggalkan kita dengan beberapa kata yang membesarkan hati bahwa dia akan bersiap untuk menerima tantangan berikutnya. 

Pasti Genhype tidak sabar untuk melihat apa langkah selanjutnya untuk aktor, penulis, dan sutradara yang ikonik dan multi-talenta ini.

Editor: M R Purboyo

 

SEBELUMNYA

Tips Memilih Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang

BERIKUTNYA

4 Aktivitas Keluarga yang Seru untuk Mengurangi Bermain Gawai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: