Han So Hee dalam serial drakor My Name (Dok. Netflix)

My Name Jadi Drama Terpopuler Ke-4 di Netflix secara Global

19 October 2021   |   10:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serial Netflix yang dibintangi Han So Hee dikabarkan menduduki peringkat keempat dalam chart streaming secara global setelah serial populer Squid Game, YOU, dan Maid. Hal itu dilaporkan oleh platform analitik streaming Flix Patrol pada Senin (18/10). Mulai tayang pada Jumat (15/10), My Name telah rilis dengan 8 episode.

Melansir The Korea Times, Selasa (19/10), serial My Name juga telah menduduki puncak chart streaming harian di Korea Selatan pada hari pertama rilisnya dan menempati peringkat kedua di lima negara lain yaitu Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

My Name juga menempati 10 peringkat besar di chart streaming harian di berbagai negara seperti peringkat kelima di Meksiko dan Selandia Baru, serta keenam di AS dan Turki.

(Baca juga: 4 Fakta Menarik Han So Hee saat Syuting Serial My Name)

Disutradarai Kim Ji Min, drama bergenre action-thriller ini bercerita tentang karakter bernama Ji Woo (Han So Hee) yang berambisi balas dendam atas kematian ayahnya. Dendam itu datang setelah dia menyaksikan secara langsung momen ayahnya meninggal karena ditembak oleh seseorang misterius.

Ji Woo memutuskan bergabung dengan kartel narkoba demi mengungkap dan mencari pembunuh ayahnya. Dia dibantu oleh Choi Moo Jin (Park Hae Soon) yang memimpin kartel narkoba tersebut sekaligus merupakan sosok sahabat mendiang ayahnya.

Moo Jin mengungkap kepada Ji Woo bahwa ayahnya dibunuh oleh seorang polisi. Dia kemudian memberikan Ji Woo nama samaran menjadi Oh Hye Jin untuk bekerja di unit narkoba kepolisian sebagai mata-mata organisasinya.

Dalam serial itu, So Hee tampil sangat berbeda dari peran yang dibawakan di dua drama sebelumnya yakni sebagai Yeo Da Gyeong dalam The World of the Married dan sebagai Yu Na Bi dalam Nevertheless. Kali ini dia tampil garang dan terlibat dalam beberapa adegan perkelahian dengan karakter penjahat.
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

BTS Bakal Sepanggung Bareng Ed Sheeran & Dua Lipa di Jingle Ball Tour 2021

BERIKUTNYA

Cara & Manfaat Menerapkan Kebiasaan Makan yang Baik pada Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: