Penyanyi Dua Lipa (Dok. YSL Beauty)

YSL Beauty Hadirkan Official Online Store Pertama di Indonesia

19 October 2021   |   09:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Merek kecantikan couture, edgy & luxury asal Paris, Yves Saint Laurent Beauty (YSL Beauty), telah meluncurkan official online store pada Senin (18/10). Hal itu dilakukan untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan, setelah YSL Beauty telah hadir selama lebih dari 32 tahun di Indonesia 

Melalui official online store itu, kamu bisa menemukan berbagai produk unggulan YSL Beauty seperti Libre Eau de Parfum, Anti-aging Serum, Pure Shots Night Reboot Serum, Cushion Foundation, Le Cushion Encre de Peau, dan Tatouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick.

Brand General Manager YSL Beauty, Erlangga Satrio, mengatakan tingginya permintaan akan produk kecantikan dan juga penggunaan online platform yang kian masif menjadi landasan dari inisiatif ini.

“Kami berharap dengan diluncurkannya official online store ini bisa menghilangkan batasan bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. Hanya dengan mengakses yslbeauty.co.id, mereka sudah bisa menjangkau koleksi lengkap mulai dari fragrances, makeup dan skincare kapan dan dimana saja,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (19/10).
 

f

atouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick (Dok. YSL Beauty)

Night Reboot Serum sendiri merupakan salah satu dari rangkaian Pure Shots yang mengandung formula Bi-Phase dari 3,4 persen Glycolic Acid, untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang dapat melindungi lapisan sel kulit baru.

Formula yang terdapat di masing-masing serum itu merupakan hasil riset selama 11 tahun dan dikembangkan guna menciptakan pemakaian harian yang tepat menggunakan bahan aktif, yang dikombinasikan dengan elemen-elemen penting yang dibutuhkan oleh kulit. Hasilnya bisa terlihat sejak pemakaian pertama dan dalam jangka waktu berkala.

Bahan-bahan itu berasal dari taman botani di Lembah Ourika (Ourika Valley), sebuah daerah gurun yang kering di gerbang perbatasan Pegunungan Atlas. Dibuat langsung oleh Mr. Yves Saint Laurent, taman itu menjadi tempat dikembangkannya bahan alami dan komponen untuk membuat berbagai produk kecantikan.

Adapun YSL Beauty juga akan mengadakan live event setiap harinya mulai tanggal 25 sampai 31 Oktober 2021 untuk memberikan tips dan trik seputar kecantikan dengan menghadirkan beberapa beauty influencer seperti Paola Serena, Michelle Hendra, dan Abel Cantika.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Grace, Robot Perawat Lansia Pertama di Dunia

BERIKUTNYA

BTS Bakal Sepanggung Bareng Ed Sheeran & Dua Lipa di Jingle Ball Tour 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: