Stray Kids. (Dok. JYP Entertainment)

Stray Kids Raih 100 Juta Views Tercepat Melalui Video Klip Thunderous

18 October 2021   |   14:25 WIB

Untuk kelima kalinya, boy group Stray Kids berhasil mencapai 100 juta tontonan untuk video klip sejumlah lagu utamanya. Kali ini, video klip lagu Thunderous berhasil mendapatkan pencapaian tersebut dengan durasi tercepat dibandingkan beberapa video klip lain miliknya.

Soompi melaporkan bahwa lagu Thunderous yang dirilis pada 23 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB itu telah mendapatkan jumlah tontonan tepat sebesar 100 juta pada Senin (18/10) pukul 10.01 KST atau 08.01 WIB. Capaian ini merupakan yang tercepat dengan durasi satu bulan 24 hari sejak perilisannya.
 

Capaian ini mengalahkan empat video klip sebelumnya, di mana video klip God's Menu mendapatkannya dalam kurun waktu dua bulan 10 hari sejak dirilis pada 17 Juni 2021; Back Door dengan waktu dua bulan 18 hari; MIROH dengan waktu sekitar satu tahun tujuh bulan sejak dirilis pada 24 Maret 2019; dan My Pace dengan waktu sekitar dua tahun enam bulan.

Dengan ini, Stray Kids menjadi salah satu grup generasi keempat yang telah memiliki pencapaian 100 juta tontonan di Youtube menyusul boy group TXT, girl group Weeekly, aespa, dan EVERGLOW yang lebih dulu memiliki pencapaian yang sama untuk beberapa lagunya.

Sebelumnya, Stray Kids telah mendapatkan sejumlah capaian melalui album NOEASY, di mana album ini telah mendapatkan sertifikasi Million untuk penjualan albumnya yang telah melewati angka satu juta kopi per 7 Oktober 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Kerajinan Bambu Ini Bisa Dibikin Sendiri untuk Mendekorasi Rumah

BERIKUTNYA

4 Fakta Menarik Han So Hee saat Syuting Serial My Name

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: