Cuplikan serial Hometown Cha Cha Cha (Dok. tvN)

Hometown Cha-Cha-Cha Tamat, Ini 4 Momen Paling Bikin Nangis

18 October 2021   |   11:16 WIB

Serial drama Korea Selatan populer Hometown Cha-Cha-Cha telah berakhir pada Minggu (17/10). Drama yang mulai tayang sejak 28 Agustus 2021 itu telah berhasil mengambil hati para penikmatnya dengan suguhan cerita yang ringan, romantis, sekaligus mengharukan.

Bagi kamu yang sudah menonton pasti akan setuju bahwa episode 1 sampai 14 didominasi oleh kisah romantis Soon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho), termasuk sekelumit cerita seru dari para warga Gongjin yang juga tak kalah menarik perhatian.

Namun, begitu memasuki episode ke 15, suasana berubah menjadi menegangkan sekaligus mengharukan. Hal itu karena terbongkarnya masa lalu yang menyedihkan dari Du Sik yang selama ini dia pendam.

Selain itu, beberapa kisah dari para pemainnya juga menemukan titik klimaksnya di episode 15 sehingga keceriaan warga Gongjin yang biasa disuguhkan berubah menjadi kisah yang sangat mengharukan.

Hometown Cha-Cha-Cha episode 15 pun seketika menjadi bahan perbincangan warganet sampai-sampai menjadi trending topic utama di Twitter pada Sabtu (16/10). Hal itu juga berlanjut ketika episode terakhir telah tayang. Lebih dari 240 ribu cuitan ditulis oleh warganet dan membuat tagar #HometownChaChaChaEp16 menjadi trending topic nomor satu di Twitter.

Untuk kamu yang juga menggemari Hometown-Cha-Cha-Cha, Hypeabis.id telah merangkum beberapa momen paling mengharukan dari serial drama tersebut. Buat yang belum menonton, informasi ini sudah pasti akan membocorkan cerita, jadi SPOILER ALERT!
 

1. Masa lalu Hong Du Sik terbongkar

d

Cuplikan serial Hometown Cha Cha Cha (Dok. tvN)

Di balik keceriaan dan kebaikan Kepala Hong, ternyata dia menyimpan kisah masa lalu yang sangat menyedihkan. Selama ini dia dihantui rasa bersalah karena sahabatnya meninggal dalam sebuah kecelakaan bersama dirinya. Du Sik juga menjadi penyebab seseorang mencoba bunuh diri akibat gagal berinvestasi sampai mengalami kelumpuhan.

Pada episode 15, semua hal itu dibongkar sekaligus akhirnya Du Sik bisa berdamai dengan masa lalunya dan memaafkan dirinya sendiri. Hye Jin menjadi sosok yang membuat dia bisa bangkit kembali untuk menjalani kehidupan.
 

2. Rujuknya Hwa Jung & Jang Young

 

Cuplikan serial Hometown Cha Cha Cha (Dok. tvN)

Cuplikan serial Hometown Cha Cha Cha (Dok. tvN)

Momen yang cukup mengharukan adalah ketika Hwa Jung & Jang Young akhirnya memutuskan untuk kembali hidup bersama setelah sempat bercerai. Hal itu membuat anak mereka, I-jun, sangat merasa bahagia.

Saking bahagianya, I-jun akhirnya menumpahkan semua perasaannya bahwa selama ini dia ingin keluarganya utuh kembali. Dia ingin makan bersama keluarganya setiap hari. Selama ini I-jun dikenal sebagai anak yang dewasa, tetapi akhirnya dia menumpahkan semua emosinya dengan tangisan yang cukup mengharukan berkat rujuknya kedua orang tuanya.
 
SEBELUMNYA

Kolaborasi SIG x Duitin Ajak Generasi Muda Peduli Sampah & Lingkungan

BERIKUTNYA

Musim Hujan Tiba, Kapan Waktu yang Tepat untuk Ganti Ban Mobil?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: