Susah Sinyal The Series. (Dok. Starvision)

Ada Serial Susah Sinyal, Ini 6 Serial Indonesia yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar

14 October 2021   |   21:31 WIB

Bagi Genhype yang menantikan sejumlah tayangan serial di layanan over-the-top (OTT), kali ini Disney mengumumkan secara resmi sejumlah tayangan yang akan dirilis mulai tahun ini hingga 2022. Salah satu serial yang akan tayang tidak lama lagi adalah serial Susah Sinyal The Series garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk.

Diadaptasi dari film berjudul sama, Susah Sinyal The Series menghadirkan kisah tentang Tante Maya yang mengelola hotel modern di Jawa Barat dan merekrut dua rekannya yaitu Yos dan Melki sebagai karyawan hotel. Serial yang tayang pada 29 Oktober 2021 ini akan menyajikan drama komedi yang menghibur dan mencerahkan seperti versi filmnya. 

Selain itu, simak enam serial yang juga tayang di Disney+ Hotstar ini yuk!
 

1. Virgin The Series

 

Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Disutradarai oleh Monti Tiwa, serial produksi Starvision ini merupakan spin-off dari film Virgin yang tayang pada 2004. Kisah yang disajikan bercerita tentang sekelompok siswa yang sedang membuat film dokumenter atau investigasi untuk memecahkan misteri di balik kematian seorang gadis populer di sekolah.

Serial bertemakan remaja dan kehidupan pergaulan ini menarik Adhisty Zara, Shalom Razade, Lutesha, Winky Wiryawan, Della Dartyan, dan Rizky Hanggono sebagai pemain.
 

2. Wedding Agreement The Series

 

Wedding Agreement The Series. (Dok. Starvision)

Wedding Agreement The Series. (Dok. Starvision)

Diadaptasi dari novel berjudul sama dan sempat diangkat ke versi film pada 2019, serial ini akan berfokus pada kehidupan pernikahan Bian dan Tari setelah perjodohan mulai dari konflik pasangan hingga masalah keluarga di dalamnya.

Archie Hekagery menulis naskah serial drama yang dibintangi oleh Refal Hady, Indah Permatasari, Cut Mini, dan Mathias Muchus.
 

3. Jurnal Risa

 

Jurnal Risa. (Dok. MD Pictures)

Jurnal Risa. (Dok. MD Pictures)

Buat yang sudah familiar dengan konten Jurnal Risa atau serial film Danur Universe, kali ini ada serial Jurnal Risa yang enggak kalah seru dengan seluruh konten horor supernatural khas Risa Saraswati. Dibuat oleh Risa bersama dengan dua saudaranya yaitu Riana Rizki dan Abimanyu Bhakti, serial ini menjadi prekuel dari film Danur: I Can See Ghost.

Dengan 10 episode, Jurnal Risa mengajak Genhype untuk menelusuri kisah yang dialami Risa dan para sepupunya saat berlibur di musim panas pada tahun 1990an. Mereka mengeksplor sebuah rumah kosong dan mengambil sebuah barang berharga di sana, membuat mereka dihantui oleh sosok berbahaya dan akhirnya harus melawan waktu untuk menyelamatkan diri sebelum terlambat.
 

4. Teluh Darah

 

Teluh Darah. (Dok. Rapi Films)

Teluh Darah. (Dok. Rapi Films)

Dibawakan oleh Rapi Films dengan menarik Kimo Stamboel sebagai penulis naskah dan sutradara, Teluh Darah adalah serial horor supernatural yang berkisah tentang Wulan dan Esa yang mempertanyakan cara pandang terhadap ilmu hitam dan melihat kembali keluarganya di masa lalu setelah keluarganya diteror.

Serial ini dibintangi oleh Mikha Tambayong, Deva Mahendra, Lukman Sardi, Imelda Therrine, dan Shenina Cinnamon dalam jajaran pemain utamanya serta menghadirkan penulis naskah Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Bayu Kurnia Prasetya, dan Kimo Stamboel.
 

5. Keluarga Cemara The Series

 

Keluarga Cemara The Series. (Dok. Visinema)

Keluarga Cemara The Series. (Dok. Visinema)

Rindu akan keluarga Abah? Setelah menyapa penggemar serial drama keluarga pada tahun 1996 dan 2019, kini Keluarga Cemara kembali dengan kisah yang enggak kalah menarik di dalam serial garapan sutradara Ismail Basbeth, produser Anggia Kharisma, dan produser eksekutif Angga Dwimas Sasongko.

Berlatar waktu setelah film tahun 2019, Keluarga Cemara kembali menghadirkan sebuah keluarga yang beradaptasi dengan kehidupan di kota kecil di Indonesia dengan kisah persahabatan, percintaan, hingga keluarga yang lebih kompleks dengan segala konflik dan pelajaran hidupnya.

6. Tira

 

Tira. (Dok. Screenplay Bumilangit)

Tira. (Dok. Screenplay Bumilangit)

Serial perdana dari Jagat Sinema Bumilangit ini kembali diarahkan oleh sutradara Joko Anwar bersama dengan rumah produksi Screenplay Bumilangit dengan menghadirkan sosok pahlawan perempuan bernama Tira yang berbasis dari komik-komik tahun 1950an.

Tira digambarkan sebagai perempuan muda dari kalangan pekerja yang menemukan kekuatan supernya setelah bertemu dengan sebuah kekuatan kuno secara tidak sengaja. Setelahnya, dia harus berjuang untuk melawan sejumlah tokoh jahat untuk hidupnya.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Tangani Limbah Makanan, Unilever Luncurkan Kampanye Lezat Tanpa Sisa

BERIKUTNYA

Kampanye Festival Belanja e-Commerce Dorong Bisnis UMKM

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: