Ilustrasi bermain gim (Sean Do: Unsplash)

Siap-siap Dapatkan Hadiah Spesial Dalam Gim Free Fire

14 October 2021   |   10:17 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Garena Free Fire akan memberikan hadiah item spesial seperti Venom Motorbike pada 16 Oktober 2021 atau saat peak-day lho Genhype. Pemberian hadiah kepada para pemain ini merupakan acara tambahan. 

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, hingga 24 Oktober 2021, para pemain gim Free Fire dapat langsung menikmati pengalaman eksklusif Free Fire x Venom : Let There Be Carnage, dan menjalankan misi baru serta mengoleksi berbagai item dalam gim. 

Saat bermain, para pemain harus berhati-hati lho dengan kedatangan Symbiote. Bukan tanpa sebab, Symbiote sangat mematikan karena dapat mengikat dirinya pada Airplanes, Airdrops, dan Candies Free Fire dalam reskin bertemakan Venom: Let There Be Carnage.

Pemain yang muncul sebagai pemenang dari misi dalam game akan diberi hadiah berupa koleksi eksklusif dan bundel kostum yang tersedia untuk waktu terbatas saja. Hadiah termasuk item seperti Male Costume Bundle, Backpack, Airplane, Deadlift Box, dan Helmet.

Harold Teo, Produser Garena Free Fire, mengatakan kolaborasi antara Free Fire dan Venom: Let Be Carnage menghadirkan karakter ikonik Marvel di dunia Free Fire dalam berbagai skin dan tema. 

Hadirnya kolaborasi pertama antara Free Fire dan sebuah franchise film ini juga bentuk komitmen  untuk terus menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan dan unik bagi komunitas global pemain Free Fire. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Will Poulter Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3

BERIKUTNYA

Video Klip Single Terbaru Puteri Juby Usung Tema Drakor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: