Apple Event October (Apple)

Apple Siapkan Kejutan pada 18 Oktober, Rilis Apa Lagi Ya?

13 October 2021   |   09:57 WIB

Sekitar sebulan yang lalu, Apple telah menggelar acara tahunannya untuk memperkenalkan jajaran produk terbarunya termasuk iPhone 13 Series, Apple Watch Series 7, hingga iPad dan iPad Mini baru. Kini, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu bakal kembali menggelar agenda pada bulan ini.

Apple mengirimkan undangan untuk acara khusus yang diadakan pada 18 Oktober pukul 10:00 PDT atau pada 19 Oktober pukul 00:00 WIB.

Apple tentu tidak memberitahukan apa yang bakal mereka ungkap. Tapi telah banyak rumor yang beredar mengenai perusahaan yang bakal meluncurkan model MacBook anyar mereka.

Gadgets Now melaporkan bahwa Apple kemungkinan bakal memperkenalkan MacBook generasi terbaru dengan prosesor M1 yang telah diperbarui, yang banyak disebut-sebut sebagai M1X.

Dikabarkan bahwa dua model MacBook baru, berukuran 14 inci dan 16 inci akan segera meluncur. Sebagai informasi, tahun lalu Apple merilis Mac Mici, MacBook Pro, dan MacBook Air yang didukung prosesor M1.

Adapun, laporan dari Bloomberg menyatakan bahwa cip M1 baru bakal memiliki delapan core kinerja tinggi dan dua core efisiensi tinggi. Selain itu, cip juga akan dapat menawarkan dukungan hingga 64GM RAM.

Dari sisi perangkat kerasnya, disebutkan bahwa Apple akan membuang TouchBar yang ada di model MacBook sebelumnya. Selain itu, produk baru juga akan memiliki port HDMI dan SD Card Reader.

Selain MacBook, Apple juga diprediksi akan mengumumkan perangkat AiPods generasi ke-3. Menurut sejumlah rumor, produk akan mengusung desain mirip AirPods, dengan batang yang lebih pendek, ujung telinga yang dapat diganti, dan masa pakai baterai yang lebih baik.

Acara Unsleash Apple pada 18 Oktober mendatang akan disiarkan langsung di situs web perusahaan. Kalian yang tertarik  juga dapat menontonnya di saluran YouTube Apple atau di aplikasi Apple TV.

Editor : Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Donasi Besar, Jimin BTS Masuk Green Noble Club for Children

BERIKUTNYA

5 Tips Memilih Perangkat Home Theater yang Tepat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: