Hugh Jackman di X-Men: The Last Stand. (Dok. 20th Century Fox)

5 Film Terbaik Hugh Jackman Menurut Peringkat IMDb

09 January 2022   |   11:48 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Hugh Jackman adalah aktor Australia favorit Hollywood. Mulai dari awal yang sederhana, ia berangsur-angsur mulai memainkan peran yang berkesan. Kini, Jackman memiliki salah filmografi yang mengagumkan. Ia bahkan menjadi ikon berkat perannya sebaga Logan, salah satu karakter paling populer yang pernah ada dalam budaya pop. 

Sepanjang karirnya dia telah membintangi franchise X-Men hingga meminjamkan suaranya yang bagus dalam musikal. Bisa dibilang, Hugh Jackman dapat melakukan semuanya. 

Dia memiliki pemahaman yang baik tentang mengelola perannya sebagai pada karakter yang dramatis sambil menyeimbangkan diri dengan beberapa peran yang lebih ringan juga.

Nah, untuk merayakan ulang tahun ke-53 aktor tersebut yang jatuh pada 12 Oktober, mari kita lihat lima film terbaiknya berdasarkan peringkat di IMDb.
 

The Greatest Showman (2017) / 7,6

 

The Greatest Showman (Dok. 20th Century Fox)

The Greatest Showman (Dok. 20th Century Fox)

Kalau Genhype ingin melihat Jackman memamerkan keterampilan menyanyinya, maka tidak ada film yang lebih baik dari The Greatest Showman.

Menampilkan perjuangan PT Barnum untuk menciptakan pertunjukan paling epik di seluruh dunia, film ini adalah film musikal yang memukau secara visual yang akan membuat penonton tersenyum hingga akhir.
 

X-Men: Days of Future Past (2014) / 7,9

 

X-Men: Days of Future Past (Dok. 20th Century Fox)

X-Men: Days of Future Past (Dok. 20th Century Fox)

Days of Future Past menyatukan generasi X-Men sebelumnya dan generasi baru. Karakter Jackman, Wolverine, melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencegah Mystique membunuh Bolivar Trask di mana dia ditugaskan untuk meminta bantuan Charles Xavier muda.

Days of Future Past adalah film terbaik yang bisa kalian saksikan dengan salah satu penampilan terbaik karakter X-Men.
 

Logan (2017) / 8,1

 

Logan. (Dok. 20th Century Fox)

Logan. (Dok. 20th Century Fox)

Logan adalah film adaptasi dari buku komik dengan judul yang sama yang memberikan kita versi definitif dari Wolverine. Ceritanya fokus seorang mutan muda yang memiliki kekuatan yang sama dengan Logan. Dia dan Charles Xavier yang tua dan sakit melakukan perjalanan untuk mengantarkannya dengan selamat ke tempat aman dari serangan Reavers.

Logan adalah film yang emosional dan memilukan yang memberikan kesimpulan cerita yang bagus untuk karakter X-Men favorit kita.
 

Prisoners (2013) / 8,1

 

Prisoners. (Dok. Warner Bros.)

Prisoners. (Dok. Warner Bros.)

Hugh Jackman bekerja sama dengan sutradara Denis Villeneuve dan aktor Jake Gyllenhaal dalam film thriller yang mencekam ini. Jackman berperan sebagai Keller Dover.

Diceritakan bahwa putrinya hilang, sehingga Keller Dover menempuh jalan yang mempertanyakan seberapa jauh seseorang bisa bertindak untuk keluarga.
 

The Prestige (2006) / 8,5

 

The Prestige (Dok. Warner Bros.)

The Prestige (Dok. Warner Bros.)

Disutradarai oleh Christopher Nolan, The Prestige bercerita tentang pada dua pesulap yang bersaing satu sama lain dengan harapan menciptakan ilusi terbaik yang pernah ada.

Ini adalah film hebat tentang betapa berbahayanya kompetisi, sekaligus menampilkan pertunjukan hebat Jackman dan Christian Bale.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Efisien, Perusahaan Ini Pakai Drone Untuk Siram Pupuk

BERIKUTNYA

Ini 3 Macam Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di Kendaraan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: