Adegan Paranoia (Dok. Miles Film)

Miles Film Rilis 3 Cuplikan Film Paranoia

11 October 2021   |   23:24 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Miles Films bersiap merilis film terbarunya, yakni Paranoia. Film drama thriller pertama dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana ini akan hadir serentak di seluruh bisokop di Indonesia pada 11 November 2021. Sebelum tanggal rilis tersebut, Miles Films merilis 3 cuplikan adegan.

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Mira Lesmana mengungkapkan film yang akan berada di bioskop di Indonesia pada bulan depan ini merupakan film dengan pendekatan baru bagi Miles Film.

Dari 3 cuplikan adegan Paranoia, terlihat bagaimana kekuatan karakter dari setiap aktor, penyutradaraan Riri Riza, serta desain suara yang prima yang memperkuat balutan genre drama thriller yang menegangkan.

Dalam cuplikan pertama, Miles Films menyuguhkan adegan Gion yang diperankan oleh Lukman Sardi memasuki sebuah rumah secara paksa pada malam hari. Gion tampak gusar saat mendapati rumah tersebut sudah ditinggalkan.

Lukman Sardi dinilai tampil meyakinkan sebagai tokoh penuh amarah dan dendam yang nampak siap untuk mengejar kemanapun apa yang ia cari.

Sementara cuplikan berikutnya memperlihatkan Dina yang diperankan oleh Nirina Zubir terlihat panik dan bergegas memasukkan barang ke bagasi mobil. Di dalam mobil sudah ada Laura yang diperankan Caitlin North-Lewis, anaknya yang juga terlihat tegang.

Dalam cuplikan tersebut, mereka diperlihatkan sedang berusaha melarikan diri. Dina mencoba menyalakan mobil berkali-kali namun tidak berhasil. Dia mengalami panik dan memukul- mukul setir dengan histeris.

Cuplikan adegan yang ketiga memperlihatkan interaksi Laura dengan Raka yang diperankan oleh Nicholas Saputra. Adegan dibuka dengan Laura yang diam-diam membongkar isi meja di dalam vila milik Raka.

Tanpa Laura sadari, Raka sudah berada di pintu villa memergokinya. Cuplikan ini memperlihatkan interaksi dua aktor yang berbeda generasi. Nicholas Saputra nampak berbeda dari tokoh yang pernah ia perankan. 


Editor: Avicenna
 

SEBELUMNYA

Suara Serak Tak Kunjung Reda? Hati-Hati Kanker

BERIKUTNYA

Intip Resep Salmon Rice Bowl ala Emily Mariko yang Viral di TikTok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: