Ilustrasi (dok. Pexels)

Yuk Cek Kepribadian Kamu dari Posisi Tidur Ini

10 October 2021   |   14:45 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, untuk mengetahui kepribadian diri kita atau orang lain bisa dilihat dari posisi tidur loh. Pasti setiap orang memiliki posisi favorit yang membuat tidur lebih nyaman, entah itu, tengkurap, telentang, miring ke kanan atau ke kiri, semuanya akan mengungkapkan identitas diri. 

Melansir Times of India, Minggu (10/10/2021), berikut beberapa kepribadian dilihat dari posisi tidur.
 

1. Kepribadian yang menyenangkan.

Saat kamu tidur tengkurap dan kepala berada di satu sisi dengan lengan melingkari bantal, itu berarti kamu memiliki kepribadian yang menyenangkan. Hal ini juga dikenal sebagai posisi skydiver dan orang-orang yang tidur siang dalam posisi ini berjiwa bebas dan suka mengendalikan situasi di sekitar mereka.
 

2. Orang yang suka bergaul.

Jika kamu tidur telentang di tempat tidur dengan tangan dan kaki terbuka seperti bintang laut, kamu memiliki kepribadian yang ramah. Kamu suka mendukung teman tanpa pamrih. Sifatnya riang, orang-orang seperti itu dikatakan sebagai pemimpin alami.


3. Suka membantu.
Jenis orang yang sangat membantu cenderung tidur dalam posisi melihat bintang. Lengan mereka disilangkan di bawah kepala dan tubuh dalam posisi telentang. Orang-orang ini memiliki pandangan positif dan sangat setia kepada orang yang mereka cintai.
 

4. Jiwa yang berani.

Sifatnya sangat berani, orang yang tidur tengkurap tidak bisa menerima kritik. Tapi yang menarik dari mereka adalah bahwa mereka tidak percaya diri di dalam. Mereka juga tidak dapat menangani situasi yang penuh tekanan.
 

5. Pengasuh.

Apakah kamu suka memeluk bantal saat tidur? Kamu merasa lebih nyaman, damai, dan rileks saat menggenggam bantal. Orang-orang seperti ini adalah tipe pengasuh tetapi juga bisa sedikit linglung. Melamun bisa menjadi keahlian mereka, tetapi mereka kerap menjadi pemecah masalah instan.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Misteri Asal-usul Covid-19 Terlacak

BERIKUTNYA

9 Kebiasaan yang Bikin Ginjal Rusak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: