Duo J-Pop Yoasobi (Dok. Official Twitter)

Duo J-Pop Yoasobi Rilis Single Baru Bulan Ini

09 October 2021   |   13:57 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Duo J-pop Yoasobi akan merilis single baru berjudul Tsubame pada 25 Oktober mendatang. Lagu ini dirilis sebagai lagu tema serial anak-anak TV SDGs NHK, Hirogare! Irotodori, acara yang memperkenalkan proyek dan program khusus yang membuat pembelajaran tentang Tujuan Pembangunan Berkelanjutan menjadi menyenangkan dan mudah diakses.

Seperti dilansir oleh Billboard, Tsubame yang artinya 'menelan' ditulis berdasarkan cerita Jepang dengan judul yang diterjemahkan menjadi Mimpi Besar Burung Walet Kecil oleh Nana Otsutsuki.

Kisah tersebut memenangkan hadiah utama dalam proyek acara TV yang mengundang pemirsa untuk berkolaborasi dengan Yoasobi untuk menulis lagu tema untuk acara tersebut.

Karya seni pada jacket untuk single ini dibuat oleh Ai Niina, seorang seniman visual muda yang sedang naik daun yang telah membuat video musik animasi Yoasobi untuk single mereka Yoru ni Kakeru dan banyak lagi.

Ilustrasi baru ini menggambarkan burung layang-layang dari cerita Otsutsuki yang membubung ke arah kota di kejauhan, dan video musik untuk lagu tersebut juga akan menampilkan animasi khas Ai.
 

Yoasobi adalah duo musik Jepang yang terdiri dari produser Vocaloid (perangkat lunak penyintesis suara) Ayase dan penyanyi-penulis lagu Ikura (Lilas Ikuta).

Duo ini memulai debutnya dengan single Yoru ni Kakeru pada Desember 2019. Lagu ini sukses di chart musik di Jepang dengan menduduki puncak chart selama tiga pekan berturut-turut dan akhir tahun 2020 di Billboard Japan Hot 100.

Album mini debut mereka The Book dirilis pada Januari 2021 dan mencapai nomor dua di Oricon Albums Chart dan Billboard Japan Hot Albums.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Hati-hati! Ini 10 Tipe Malware yang Bahayakan Komputer & Ponsel

BERIKUTNYA

Resmi Jadi MC, Sunghoon ENHYPEN & Jang Won-young Tampil Perdana Bawakan Lagu Butter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: