Film konser WE ARE! Lets Get the Party STARTO!! akan tayang di layanan streaming Netflix pada 23 Agustus 2024. (Sumber gambar: STARTO Entertainment/X)

Film Konser WE ARE! Lets Get the Party STARTO!! Tayang 23 Agustus 2024 di Netflix

26 July 2024   |   13:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film konser WE ARE! Lets Get the Party STARTO!! akan tayang di layanan streaming Netflix pada 23 Agustus 2024. Kabar tersebut diumumkan oleh Netflix Indonesia melalui akun media sosial resminya. Perilisan film ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penikmat musik Jepang yang tidak bisa menyaksikan konser idola-idolanya secara langsung.

"Ayo rasain keseruan bareng 145.000 fans yang dateng buat nonton NEWS, SUPER EIGHT, KAT-TUN, Hey! Say! JUMP, Kis-My-Ft2, dan grup musik Jepang lainnya. Lewat konser We are! Let's get the party STARTO!!, tayang 23 Agustus di Netflix!," demikian tulis Netflix lewat akun X @NetflixID.

Baca juga: Cek Harga & Cara Beli Tiket SEVENTEEN Exhibition Follow Fellow in Jakarta

Seperti judulnya, film ini merupakan dokumentasi keseruan konser WE ARE! Lets Get the Party STARTO!!, konser dari grup-grup idol yang bernaung di agensi STARTO Entertainment. Filmnya disebut akan berdurasi sekitar 90 menit.

STARTO Entertainment adalah agensi hiburan asal Jepang yang menyediakan layanan manajemen artis sejak 17 Oktober 2023. Namun, agensi ini baru benar-benar beroperasi sejak April 2024, seiring dengan banyaknya grup dan artis yang sebelumnya berada di naungan Johnny & Associates, bergabung dengan agensi yang dikepalai oleh Atsushi Fukuda ini.
 


Konser WE ARE! digagas oleh Jun Matsumoto dari Arashi dan Tadayoshi Okura dari SUPER EIGHT. Keduanya menyatukan 14 grup dan 75 member untuk tampil di atas satu panggung, dan menyusun 44 lagu untuk ditampilkan oleh para idola kenamaan Negeri Sakura.

Konser itu berlangsung di dua kota di Jepang, yakni di Tokyo Dome, Tokyo, pada 10 April 2024, dan berlanjut dengan konser di Kyocera Dome, Osaka dua hari  berturut-turut yakni pada 29 dan 30 Mei 2024. Namun, film konser yang akan tayang mendatang hanya akan menayangkan kisah di balik konser yang berlangsung di Kyocera Dome pada 30 Mei 2024.

Lewat unggahan di akun media sosial X resminya, agensi STARTO Entertainment menuliskan film WE ARE! Lets Get the Party STARTO!! akan menampilkan kisah-kisah menarik dan monumental baik di depan panggung maupun di balik layar konser tersebut yang berlangsung di Kyocera Dome, Osaka, pada 30 Mei 2024.

"Konser di Kyocera Dome Osaka pada 30 Mei 2024, akan tayang eksklusif di seluruh dunia lewat platform Netflix. Selain rekaman konser yang belum terpublikasi, ada juga rekaman pembuatan di balik layar konser. Filmnya mulai tayang 23 Agustus," demikian tulis agensi lewat akun X @we_are_starto.

Film konser WE ARE! Lets Get the Party STARTO!! akan mengajak penggemar untuk menikmati kembali kemegahan konser tersebut yang menampilkan sederet grup idola Jepang kenamaan, seperti NEWS, Super Eight, KAT-TUN, Hey! Say! JUMP, dan SixTones. Selain itu, ada pula penampilan dari Kis-My-Ft2, timelesz, A.B.C-Z, WEST, Snow Man, Naniwa Danshi, Travis Japan, dan Ae! Group.

Namun, film itu dipastikan tidak akan menampilkan Ren Nagase, salah satu personel dari grup King & Prince, karena absen dalam konser tersebut lantaran mengalami cedera pada telinga. Absennya Ren Nagase kala itu membuat Genta Matsuda dari Travis Japan menemani Kaito Takahashi, member King & Prince lainnya, untuk tampil membawakan lagu moooove!!.
 


Netflix pun telah merilis trailer film konser WE ARE! Lets Get the Party STARTO!! Klip berdurasi 1 menit 34 detik itu menampilkan kemegahan konser WE ARE! Lets Get the Party STARTO!! yang dihadiri ratusan ribu penggemar di Kyocera Dome, Osaka Jepang. Klip itu dibuka oleh para personel King & Prince yang berada di back stage dan hendak naik ke atas panggung.

Trailer juga menampilkan momen-momen latihan para idola, serta keseruan mereka saat berada di belakang panggung. Termasuk, penampilan mereka yang memukau di atas panggung yang megah, dengan vokal dan koreografi yang memikat para penggemar.

Perilisan itupun tampak disambut antusias oleh para penggemar musik Jepang di Indonesia. Banyak warganet di media sosial yang mengungkapkan antusiasnya dan mengaku tidak sabar untuk menonton film konser yang menampilkan idola-idola mereka, untuk mengobati rasa penasaran mereka lantaran tidak bisa menyaksikan konsernya secara langsung.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Olimpiade 2024 Paris Dibuka Hari ini, Cek Jadwal Tanding Atlet Indonesia

BERIKUTNYA

6 Hal Menarik yang Muncul di Trailer Joker: Folie A Deux

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: