Cuplikan drama serial Hometown Cha-Cha-Cha (Dok. Netflix)

Datangi Lokasi Syuting, Penggemar Hometown Cha-Cha-Cha Dapat Teguran

07 October 2021   |   16:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype jadi ingin berkunjung ke desa pesisir Gongjin setelah menonton serial Hometown Cha-Cha-Cha? Jika ya, kamu berarti bukan satu-satunya. Pasalnya, keindahan desa itu ditampilkan ciamik oleh kualitas gambar yang bagus di serial tersebut, sehingga tak heran jika banyak orang yang ingin merasakan langsung suasananya.

Melansir dari Korea Times, Kamis (6/10/2021), dilaporkan bahwa banyak para penggemar yang mengunjungi desa pesisir kecil Pohang berkat kepopuleran serial Hometown Cha-Cha-Cha, bahkan sebagian besar dari mereka telah masuk tanpa izin dari pemilik kawasan penduduk setempat.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya tim produksi serial tersebut memberikan sebuah pernyataan resmi yang mendesak para penggemar untuk tidak mengunjungi area pribadi tempat syuting drama tersebut.

“Kediaman Hye Jin, Du Sik, Gam Ri, dan Cho Hui dalam drama adalah properti pribadi yang diberi izin untuk digunakan selama syuting, dan pemiliknya saat ini tinggal di sana,” tulis tim produksi.

Pihak tim produksi juga mengatakan bahwa pemilik properti itu telah bersikap baik untuk mendukung kebutuhan proses syuting drama, namun kehidupan sehari-hari mereka saat ini terganggu karena banyak pengunjung yang datang. “Ketika kamu mengunjungi desa, silakan menahan diri untuk masuk ke dalam tempat tinggal tersebut,” tulis tim produksi.
 

we

Cuplikan drama serial Hometown Cha-Cha-Cha (Dok. Netflix)

(Baca juga: Hometown Cha-Cha-Cha Masuk 10 Besar Tontonan Populer di Netflix)

Meskipun desa kecil itu diberi nama Gongjin di Provinsi Gangwon dalam serial, nyatanya nama yang sebenarnya adalah desa Pohang di Provinsi Gyeongsang Utara.

Menurut laporan media lokal Maeil Shinmun, pengunjung ke desa itu mencapai 41.900 orang selama liburan Chuseok lima hari. Para penduduk mengaku pada media tersebut bahwa mereka bingung melihat begitu banyak pengunjung ke kota kecil itu dengan mobil yang menghalangi jalan ke desa.

Diperankan oleh Shin Min-ah dan Kim Seon-ho, Hometown Cha-Cha-Cha berkisah tentang kehidupan seorang dokter gigi kota besar bernama Yoon Hye-jin (Min-ah) yang pindah dari Seoul ke desa tepi pantai Gongjin untuk membuka praktiknya sendiri.

Ketika dia mencoba untuk menetap di lingkungan barunya, dia bertemu dengan Hong Du-sik (Seon-ho), seorang pemuda tampan yang memiliki kepribadian baik di desa tempat tinggalnya. Alur cerita juga semakin menarik karena kehadiran para penduduk Gongjin dan sekelumit kisah mereka, serta suguhan keindahan alam desa Gongjin yang membuat mata terpana saat melihatnya.

Kalau Genhype tidak percaya, coba saja tonton trailernya berikut ini.
 

 

SEBELUMNYA

Lee Byung-hun & 6 Aktor Beken Ini Dikonfirmasi Akan Bermain di Drama Our Blues

BERIKUTNYA

Hati-hati Gunakan Antibiotik Agar Tak Terjadi Resistensi Membahayakan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: