Cuplikan serial Hometown Cha-Cha-Cha (Dok. tvN)

Hometown Cha-Cha-Cha Masuk 10 Besar Tontonan Populer di Netflix

02 October 2021   |   19:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serial drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha mendapatkan antusiasme besar dan menjadi populer di chart streaming Netflix secara global menyusul serial survival Squid Game. Serial komedi romantis itu berhasil masuk ke dalam 10 besar paling banyak ditonton secara global.

Menurut laporan sebuah platform analisis streaming Flix Patrol pada Jumat (1/10), Hometown Cha-Cha-Cha berada di peringkat kesembilan dalam daftar 10 besar tontonan yang populer secara harian.

Serial tersebut berada di Netflix Top 10 di sekitar 20 negara termasuk Australia, Mesir, India, Indonesia, Jepang dan Qatar. Pencapaian itu menyusul serial Squid Game yang telah menduduki puncak daftar tontonan selama beberapa hari, sehingga menjadikan kedua serial drama Korea itu menjadi yang paling populer dalam chart seri Netflix saat ini.
 

r

Cuplikan serial Hometown Cha-Cha-Cha (Dok. tvN)

Diperankan oleh Shin Min-ah dan Kim Seon-ho, Hometown Cha-Cha-Cha berkisah tentang kehidupan seorang dokter gigi kota besar bernama Yoon Hye-jin (Min-ah) yang pindah dari Seoul ke desa tepi pantai Gongjin untuk membuka praktiknya sendiri.

Ketika dia mencoba untuk menetap di lingkungan barunya, dia bertemu dengan Hong Du-sik (Seon-ho), seorang pemuda tampan yang memiliki kepribadian baik di desa tempat tinggalnya.

Sejak ditayangkan pada 28 Agustus 2021, Hometown Cha-Cha-Cha mendapatkan rating 6,8 persen di Korea Selatan dan terus meningkat popularitasnya sampai 11,4 persen pada episode ke-10 penayangannya berkat alur cerita yang mengharukan dan penggambaran realistis pada aktor tentang karakter mereka.

Selain itu, Hometown Cha-Cha-Cha juga menawarkan kisah kehidupan pedesaan di Gongjin yang menyentuh hati baik itu kisah senang maupun sedih dari para penduduknya, sehingga drama ini juga cocok untuk ditonton di kala senggang dan santai setelah hari-hari yang padat.

Editor: M R Purboyo


 

SEBELUMNYA

Valentina Melestarikan Batik lewat Fashion Kasual

BERIKUTNYA

Mengembalikan Kejayaan Batik Indigo, Si Biru Nila yang Dilirik Eropa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: