Jo Jung-suk di konferensi pers drama Hospital Playlist 2. (Dok. tvN)

Jo Jung-suk Masuk Bintang Utama dalam Film The Land of Happiness

05 October 2021   |   21:44 WIB

Selesai dengan serial drama Hospital Playlist 2, kini aktor Jo Jung-suk bersiap untuk menjalankan proyek terbarunya melalui film The Land of Happiness yang digarap oleh sutradara Chu Chang-min yang pernah memegang film Masquerade dan Seven Years of Night.

Film The Land of Happiness (judul pengerjaan) merupakan film drama tentang seseorang yang terjebak dalam sebuah kasus yang menghebohkan sejarah modern dan seorang pengacara bernama Jung In-hoon yang berusaha maksimal untuk menyelamatkannya. 

Selain Jo, dua aktor utama lain yang dikonfirmasi akan membintangi film ini adalah Lee Sun-gyun dan Yoo Jae-myung.

Jo akan berperan sebagai seorang pengacara yang percaya akan kemenangan dan kekalahan di pengadilan daripada keadilan. 

Dengan kemampuannya untuk mendalami karakter sebagaimana ditunjukkan dalam film E.X.I.T dan serial Hospital Playlist, Jo diperkirakan akan menghidupkan karakter pengacara ini dengan maksimal.

Sementara itu, Lee akan berperan sebagai sosok tentara yang menjadi pusat dari kasus yang menggemparkan sejarah modern Korea Selatan dan Yoo akan berperan sebagai salah satu karakter yang akan memberikan ketegangan di dalam film ini.

The Land of Happiness telah memulai proses syuting sejak 1 Oktober 2021 dan hal ini disambut baik oleh seluruh kru dan pemain untuk menampilkan yang terbaik melalui film tersebut. Rencananya, film ini akan ditayangkan perdana pada tahun 2022 dengan tanggal yang akan diumumkan di waktu yang akan datang.

Bersamaan dengan itu, Jo juga disibukkan dengan variety show Mountain Village Playlist bersama dengan para pemain dari serial Hospital Playlist yaitu Jeon Mi-do, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, dan Kim Dae-myung dengan konsep yang serupa dengan variety show populer milik Na Young-seok berjudul Three Meals a Day.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ingin Sehat Fisik & Mental? Jangan Lupa Self-Care ya!

BERIKUTNYA

Onigiri Ini Hasil Perpaduan Menu Khas Jepang Bercita Rasa Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: