ilustrasi menonton film (dok. Andres Ayrton dari Pexels)

Film Infinite Cetak Rekor Penonton di Mola

05 October 2021   |   20:39 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film action Sci-Fi terbaru Mark Wahlberg, yakni Infinite berhasil memecahkan rekor jumlah penonton di Mola. Film ini disaksikan oleh lebih dari 700 ribu orang sejak pertama kali ditayangkan sejak sebulan lalu. Rekor tersebut mengukuhkan Infinite sebagai sebagai film peringkat satu terbanyak yang ditonton oleh pengguna di Mola untuk tayangan non-olahraga. 

Film besutan sutradara Antoine Fuqua ini dibintangi oleh dua aktor kawakan, yakni Mark Wahlberg dan Chiwetel Ejiofor. Jadi, tidak heran jika film ini menjadi sangat populer, apalagi ceritanya yang mengangkat soal reinkarnasi dan kematian dikemas apik dan diwarnai dengan action scene yang seru.

Selain Infinite, film bergenre drama - Philharmonia juga juga menjadi film seri Eropa dengan jumlah penonton paling tinggi di Mola lho Genhype. FIlm Philarmoia disaksikan oleh lebih dari 375 ribu orang dalam satu bulan. 

Film Philarmoia menceritakan kehidupan maestro dan pemain orkestra dengan sentuhan psychological thriller. FIlm ini dibintangi oleh bintang Perancis Marie-Sophie Ferdane dan Lina El Arabi.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan keragaman konten Mola menjadi suguhan hiburan berbeda yang mampu menarik segmen penonton berpendidikan tinggi. 

"Penonton Mola terbukti sangat menikmati tayangan drama berkualitas dari mancanegara, seperti Beau Sejour, Philharmonia, The King of Warsaw, Yellowstone dan lain-lain,” katanya. 

Dia menambahkan berbagai film dan tayangan entertainment lainnya bisa disaksikan dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dimulai dari Rp. 50.000,- melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola. Demikian dikutip dari siaran pers Mola yang diterima Hypeabis.id.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

WOODZ Angkat Tragedi Percintaan Penuh Obsesi dalam Lagu WAITING

BERIKUTNYA

Single Coldplay & BTS My Universe Melesat ke Puncak Tangga Lagu Billboard

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: