koleksi Musim Semi dari Kate Spade (dok. Kate Spade)

Intip Koleksi Musim Semi Kate Spade nan Penuh Warna

18 May 2021   |   18:31 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki pergantian musim panas, warna-warna cerah, unsur natural, dan semangat optimisme menjadi inspirasi koleksi Musim Panas 2021 dari Kate Spade New York, rumah model asal Amerika Serikat.

Unsur-unsur natural seperti bunga daisy yang bermekaran di pinggir jalan, daun yang merambat di dinding bata, dan kumbang-kumbang kecil yang mengeluarkan suara desis penuh semangat, hingga orang-orang yang berjalan sambil menari di jalanan memberi warna pada koleksi terbaru kali ini.

Tas & Small Leather Goods (SLGs)
 

koleksi tas dari Kate Spade

koleksi tas dari Kate Spade



Koleksi tas dan SLGs (small leather goods) untuk musim panas kali ini diwarnai oleh berbagai tekstur dan motif playful, seperti polkadot, checks, dan stripes. Material khusus yang digunakan pada musim ini seperti rotan, kanvas, nilon, dan jacquard memberikan karakter yang unik untuk setiap style di koleksi tas dan SLG musim ini.

Koleksi Spade Flower Jacquard juga mengeluarkan warna baru, yaitu hijau yang dipadukan dengan material kulit berwarna senada, memberikan aksen monokrom yang fresh untuk musim ini. Gaya baru ini melanjutkan kolaborasi Kate Spade New York dengan pabrik tekstil dan jacquard asal Italia bernama Limonta (est. 1893).

Ready-To-Wear
 

koleksi dress botanical florals dari Kate Spade

koleksi dress botanical florals dari Kate Spade



Koleksi ready-to-wear dihiasi oleh busana-busana yang santai dan nyaman digunakan untuk musim panas. Dress dengan model versatile yang cocok digunakan oleh perempuan dengan jenis tubuh apa saja dan untuk acara apapun.

Detail-detail unik yang selalu menjadi bagian dari koleksi ready-to-wear Kate Spade New York tetap hadir dalam musim ini, seperti ruffles, smocking, defined waists, dan voluminous sleeves.

Dress kembali menjadi sorotan dalam musim ini, yang dikemas dalam material yang ringan dan sejuk dengan berbagai motif menarik seperti gingham dalam berbagai ukuran, botanical florals, dan daisy dots yang digunakan dengan bentuk dan siluet baru, membuat dress ini dapat digunakan untuk bertamasya di taman hingga ke acara pernikahan musim panas.

Perhiasan
 

perhiasan elemen bunga dari Kate Spade

perhiasan elemen bunga dari Kate Spade



Koleksi perhiasan memiliki tema yang sama, yaitu memancarkan kebahagiaan dan indahnya musim panas. Style baru di musim ini adalah Nature Walks, yang terdiri dari koleksi dengan detail-detail subtil dari alam sekitar kita, seperti elemen bunga dan katak.

Sepatu
 

koleksi sepatu wedges dari Kate Spade

koleksi sepatu wedges dari Kate Spade



Koleksi sepatu hadir dengan desain kasual yang nyaman digunakan ke mana saja di cuaca yang panas dengan motif gingham, spade flower jacquard, dan daisy dots.

"Kami memperkenalkan Tianna, sepatu wedges dengan heels berbahan espadrilles dan detail berbentuk pita, cocok digunakan untuk Anda yang ingin tampil standout di musim ini."

Siluet favorit lainnya adalah Michaela, go-to sandal dengan aksen square-toe dan bordir berbentuk bunga daisy, ditambah detail strap yang membuat tampilan menjadi feminin dan romantis.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Setelah Hiatus 4 Tahun, Koo Hye-sun Kembali dengan Film Dark Yellow

BERIKUTNYA

Ini 4 Alasan Milenial Harus Punya Asuransi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: