CINDRUM. (Dok.Cindrum)

Cindrum Token Metaverse Listing di Bibox

01 October 2021   |   09:57 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah listing di Bittrex pekan lalu, Cindrum, platform gim sosial berbasis teknologi blockchain merilis Cindrum token (ticker CIND) di bursa kripto global, Bibox. Adapun kegiatan deposit dan withdrawal sudah tersedia sejak 29 September 2021.

Cindrum adalah dunia virtual dalam blockchain Ethereum di mana pengguna dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman sosial digital mereka menggunakan Cindrum (CIND), token utilitas dari Ekosistem Cindrum.

Cindrum mengusung tema sandbox, di mana pemain bisa membuat avatar mereka sesuai imajinasi yang mereka inginkan seperti menjelajah, bertemu, dan bersosialisasi dengan pemain lain dari seluruh dunia tanpa batasan jarak. 

"Ada pula fitur membangun LAND, bertransaksi NFT, dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang menjadi keunggulan game ini," ujar CEO Cindrum Valent Budiono dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, Kamis (30/9).
 

Cindrum Token Allocation. (Dok. Cindrum)

Cindrum Token Allocation. (Dok. Cindrum)


Sementara itu, Bibox merupakan pasar mata uang kripto yang diluncurkan pada tahun 2017, platform ini menyediakan beberapa alih bahasa yang memungkinkan para investor dari berbagai negara melakukan transaksi dengan lebih mudah. 

Bursa kripto global ini memberikan pengalaman transaksi yang luas, tidak hanya menjangkau individu, tetapi juga termasuk organisasi, dan perusahaan.

Beberapa waktu lalu Valent menyampaikan bahwa Cindrum akan terus berkembang dengan mengikuti perkembangan teknologi teranyar, misalnya kehadiran cryptocurrency dan non-fungible token (NFT).

Melalui pengembangannya, Valent mengatakan misi Cindrum adalah memungkinkan pengguna membuat, bermain, berbagi, dan berdagang dalam sistem terdesentralisasi dan memiliki hak cipta yang aman atas karya mereka.

Upaya yang dia lakukan dengan Cindrum antara lain membangun ekosistem yang berpusat pada pengguna dan pencipta, terdiri dari editor tiga dimensi (creator), pasar digital (Cindrum bazaar), dan konstruktor.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mau Investasi Kripto? Simak Dulu Hal Ini!

BERIKUTNYA

Dikecam karena Gaya Rambut Kepangnya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: