CRAXY. (Dok. SAI Entertainment)

Girl Group CRAXY Mulai Comeback dengan Album ZERO

29 September 2021   |   14:58 WIB

Setelah tidak beraktivitas selama kurang lebih satu tahun, girl group CRAXY dari agensi SAI Entertainment akhirnya merilis trailer pembuka untuk rangkaian promosi album ZERO! Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit tersebut, CRAXY memperkenalkan fase pertama dari lima bagian rangkaian ZERO dengan narasi yang berbeda.

Fase pertama ZERO menunjukkan bagaimana kisah perjalanan CRAXY akan melihat dari awal dengan beberapa potongan kisah yang dipisah-pisah. Trailer dimulai dari sosok The One yang menarasikan awal dari semua rangkaian ZERO, lalu dilanjutkan adegan Hyejin sebagai penembak yang menargetkan Wooah.

Setelahnya, ada Karin yang bersantai di dalam apartemen mewah, Swan yang sedang bereksperimen dengan bahan kimia, dan Chaey yang terisolasi di dalam sebuah ruangan dengan coretan dinding.
 

Menurut tim produksi dari Soo Ent., trailer ini akan menggambarkan narasi penceritaan dengan skala dan sudut pandang yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya serta menunjukkan perkembangan CRAXY dalam album ZERO. Nantinya cerita dari fase pertama ini akan disisipkan di dalam video klip GAIA.

"Video narasi selanjutnya akan dimasukkan ke dalam video klip GAIA, yang akan dirilis segera. Pembukaan GAIA akan dirilis bersaam dengan video klipnya 7 Oktober pada siang hari," tutur perwakilan agensi kepada News Freezone.

Comeback ini merupakan yang pertama setelah debut mereka pada Januari 2020, di mana semula comeback ini direncanakan akan dilakukan pada Agustus atau September 2020 namun tertunda akibat pandemi Covid-19.

Berdasarkan jadwal resmi dari media sosial CRAXY, album kedua ZERO akan melalui promosi selama satu tahun dua bulan dalam lima tahapan sepanjang 2021-2022. Promosi ini diawali dengan GAIA pada 7 Oktober 2021, lalu Dance with God pada 24 Februari 2022, Requiem pada 23 Juni 2022, End of Game pada 6 Oktober 2022, dan Chapter 5 pada Desember 2022.
 
CRAXY akan memulai tahapan pertama dari album ZERO melalui GAIA pada 7 Oktober 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Begini 4 Tips Memaksimalkan Pemasaran Produk Pertanian

BERIKUTNYA

Rumah Asli Film Conjuring Dijual US$1,2 Juta, Berminat?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: