Penampilan Simone Ashley yang berperan sebagai Kate Sharma dalam Bridgerton Season 2 (Dok. Netflix)

Pesona Pemain Baru Kate Sharma dalam Trailer Pertama Bridgerton Season 2

29 September 2021   |   12:57 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Netflix akhirnya merilis trailer pertama untuk musim kedua serial Bridgerton. Dalam video berdurasi satu menit lebih itu, menampilkan percakapan epik antara Daphne Anthony yang diperankan Jonathan Bailey dan pemain baru, Simone Ashley yang berperan sebagai Kate Sharma.

Setelah berakhirnya kisah cinta antara Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Basset alias Duke of Hastings (Rege-Jean Page) pada akhir musim pertama, pada musim kedua tampaknya cerita akan berfokus pada Anthony yang menjadi Viscount dengan intrik eksploitasi romantisnya dan Kate, pemeran utama baru yang ditampilkan memiliki karakter kuat.

Adegan dibuka dengan Kate yang terkesan tidak menyukai sosok Anthony setelah dia mendengarkan kriteria kualitas sosok istri yang diinginkan Anthony dalam sebuah kesempatan pesta. “Kau mempermasalahkan persyaratanku?,” ujar Anthony.

“Saya mempermasalahkan pria mana pun yang memandang wanita hanya sebagai chattel dan stok pemuliaan,” tegas Kate.

Kate seolah menegaskan bahwa hanya karena Anthony berasal dari keluarga bangsawan, tidak serta merta dia bisa mendapatkan para perempuan dengan mudah begitu saja.

“Apakah para wanita muda London benar-benar begitu mudah dimenangkan dengan senyum yang menyenangkan dan sama sekali tidak lebih?” ujar Kate kepada Anthony.

Alih-alih menolak Anthony, Kate justru berpendapat lebih dari itu. Kate mengkritisi Anthony yang terlalu percaya diri untuk menyebut standar dirinya yang terlalu tinggi. 

“Karaktermu sama buruknya dengan keahlian menunggang kudamu,” imbuh Kate dengan sinis.

Di akhir video, Kate pun akhirnya meninggalkan Anthony dengan ekspresi bingung di wajahnya. Meskipun begitu, Anthony tampak sedikit senyum saat dia merenungkan tantangan untuk memenangkan hati seorang perempuan yang tampak begitu menentangnya itu.

Bridgerton musim kedua sendiri dijadwalkan akan tayang 2022. Akan tetapi belum ada rincian informasi lebih lanjut untuk serial tersebut.
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jangan Keliru, Ini Bedanya Bakery & Pastry

BERIKUTNYA

Begini Cara Menghasilkan Cuan sebagai Content Creator Kuliner

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: