sumber : tangkapan layar official trailer film Nussa di akun youtube Nussa Official

Penayangan Spesial Film NUSSA Diperluas ke 6 Kota

29 September 2021   |   12:37 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah ditayangkan secara spesial di 8 kota di Indonesia, film Nussa akan kembali ditayangkan spesial di 6 kota lainnya di Indonesia sebelum dirilis di bioskop pada 14 Oktober 2021. Dengan begitu, membuat total penayangan spesial film animasi anak bernuansa Islami tersebut menjadi 14 kota. 

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, penayangan di 6 kota tambahan tersebut didasari atas antusiasme masyarakat terhadap penayangan spesial film NUSSA. Sebelumnya, tiket film NUSSA tercatat habis terjual saat penayangan spesial di 8 kota. 

Penayangan spesial film NUSSA akan dilaksanakan di CGV Festive Walk (Karawang), CGV Sadang Terminal Square (Purwakarta), CGV Transmart Cirebon, dan CGV Kediri Mall pada Sabtu, 2 Oktober 2021. 

Sedangkan pada Minggu, 3 Oktober 2021, petualangan Nussa dan Rara juga bisa disaksikan secara eksklusif di CGV Roxy Square Jember, CGV Transmart Mataram, CGV Plaza Mulia (Samarinda).

Co-Produser film NUSSA Ryan Adriandhy mengungkapkan antusiasme dan apresiasi tinggi yang diberikan oleh publik usai penayangan secara eksklusif ini membuat para kreator film NUSSA merasa sangat bangga dan bahagia. 

Para kreator harus bekerja keras dan serius selama lebih dari 3 tahun untuk membuat animasi dengan kualitas visual dan cerita yang baik. 

Menurutnya, bukan perkara mudah melahirkan animasi dengan visual yang dapat memukau mata para penonton. Dalam satu adegan saja, film NUSSA harus dikerjakan oleh ratusan orang. Adegan selama 5 detik bahkan membutuhkan proses pembuatan selama berbulan-bulan.

“Animasi NUSSA ini kami persembahkan untuk memberikan hiburan berkualitas untuk masyarakat luas. Jadi, sebuah penghargaan besar bagi kami para kreator saat mengetahui bahwa banyak masyarakat yang berbondong-bondong pergi ke bioskop untuk menyaksikan karya yang kami buat dengan hati ini,” jelasnya.

Dia berharap film NUSSA dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat saat rilis di bioskop karena film ini tidak hanya menyuguhkan kualitas animasi terbaik karya anak bangsa Indonesia, tetapi juga menghadirkan pesan moral yang baik. Film ini juga tidak hanya untuk penonton anak, melainkan juga untuk orang dewasa dan orang tua.

Editor: Fajar SIdik

SEBELUMNYA

Ingin Dapat Omzet Miliaran dari Rumah? Yuk Ikut Program Ini

BERIKUTNYA

Ini Alasan Orang Tetap Pakai Jam Tangan Meski sudah Ada Smartphone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: