Doom At Your Service (dok: Viu)

Lee Soo Hyuk dan Shin Do Hyun Akan Menggetarkan Episode Terbaru Doom At Your Service

18 May 2021   |   13:03 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Drama Korea Viu, Original Doom At Your Service pada pekan ini akan memasuki episode 3, setelah minggu lalu menghadirkan pertemuan mengejutkan antara Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) dan Myul Mang (diperankan oleh Seo in Guk).

Para penikmat drama ini tentu tak sabar ingin menyaksikan episode terbaru yang akan ditayangkan besok secara eksklusif di Viu.
 

Doom At Your Service (dok: Viu)

Doom At Your Service (dok: Viu)

Doom At Your Service adalah drama fantasi romantis tentang karakter supranatural bernama Myul Mang yang akan melenyapkan segala yang dia sentuh. Tak Dong Kyung mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir setelah divonis mengidap glioblastoma dengan usia hidup tinggal 100 hari saja.

Mengutip keterangan resmi Viu pada Selasa (18/5/2021), 2 episode perdana menghadirkan beberapa momen mendebarkan. Saat Tak Dong Kyung pertama kali bertemu Myul Mang di rumah sakit, pria itu langsung menangkap Dong Kyung dalam pelukan. Mereka saling menatap dan tiba-tiba Myul Mang mengatakan, “Aku tahu aku tampan". Ia sungguh berkharisma dan penuh percaya diri.

Pada adegan lain, jantung penonton juga dibuat berpacu cepat saat Dong Kyung berada di antara dua pilihan, mati atau menerima uluran tangan Myul Mang untuk diselamatkan. Dunia di sekitar mereka pun bergerak mundur, dan keduanya terus bergandengan tangan untuk mengenal lebih dekat lagi.
 

Doom At Your Service (dok: Viu)

Doom At Your Service (dok: Viu)

Pada episode ke-2, netizen Indonesia pun dibuat bangga karena Bali sempat masuk dalam drama ini sebagai tempat destinasi atasan Dong Kyung berlibur dengan kekasihnya.

Dalam episode terbaru, penonton akan menyaksikan hubungan spesial antara Cha Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) dan Na Ji Na (Shin Do Hyun). Joo Ik adalah rekan kerja Dong Kyung di kantor penerbitan novel web bernama Life Story. Di kantor tersebut, Ji Na bekerja sebagai penulis yang juga rekan kerja Dong Kyung, sekaligus kekasih Joo Ik.

Dalam salah satu adegan, keduanya berada di bawah guyuran hujan di luar gedung. Ji Na duduk di tangga dan tak peduli dengan hujan yang membasahi sekujur tubuhnya. Dia seperti merasakan kesedihan mendalam. Joo Ik menawarkan payung dengan tatapan lembut dan kehangatan.

Jangan lewatkan pula kehadiran tokoh Lee Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh), teman dekat Joo Ik, pemilik kafe, yang akan memainkan peran penting dalam hubungan keduanya. Apakah hubungan Joo Ik dan Ji Na berada di persimpangan? Bagaimana kelanjutan nasib Dong Kyung dan Myul Mang? Saksikan episode terbaru Doom At Your Service hanya di Viu!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Museum Liang Yi Mempersembahkan Koleksi Perak Bersejarah

BERIKUTNYA

Simak 5 Kesalahan Umum Penggunaan Hand Sanitizer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: