Poster BTS In The SOOP 2. (Dok. Twitter/In The SOOP)

Fantastis, HYBE Beli Lokasi Syuting BTS In The SOOP 2 Seharga 1,3 Triliun Won

28 September 2021   |   14:45 WIB

Secara mengejutkan, HYBE Corporation yang menaungi sejumlah agensi untuk BTS, TXT, SEVENTEEN, dan artis lain dikonfirmasi telah melakukan pembelian dengan nominal besar untuk lokasi syuting dari reality show BTS In The SOOP 2

Berdasarkan laporan Biz Hankook, HYBE dikabarkan membeli lokasi yang terdiri dari area liburan di kawasan pegunungan dan hutan di Pyeongchang, Gangwon, sebesar 1,295 triliun won. Area ini meliputi sejumlah bangunan berupa rumah tingkat dua detachable dengan ukuran 120,7 meter persegi untuk lantai pertama dan 77,1 meter persegi untuk lantai kedua.

Catatan dari pendaftaran properti di Korea Selatan mengungkapkan bahwa seluruh properti ini dibeli sejak pengambilan gambar pada Juli 2021. Hingga saat ini, tidak ada konfirmasi dari pihak HYBE mengenai pembelian properti ini.

Kabar ini tidak lama menimbulkan beberapa spekulasi dari para penggemar dan masyarakat tentang keputusan agensi membeli tanah tersebut seiring dengan gencarnya promosi konten In The Soop dari para artis di agensi HYBE.

Beberapa menganggap bahwa tempat ini diperkirakan akan menjadi destinasi wisata jika syuting BTS In The SOOP telah rampung. Lainnya menganggap bahwa lokasi ini bisa menjadi destinasi wisata yang unik bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Ini bukan kali pertama membeli properti sebagai bagian dari upaya promosi program In The SOOP. Sebelumnya, HYBE menyewa gedung Hyundai di Seoul untuk dibukakan sebagai toko pop-up yang menjual berbagai merchandise terkait dengan program hiburan dengan konsep pemulihan di alam bebas tersebut hingga 31 Oktober 2021.

Sementara itu, BTS In The SOOP 2 akan tayang pada Oktober 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kenapa Trigger Warning Penting untuk Media Sosial?

BERIKUTNYA

4 Aktivitas Seru dengan Buku Kosong yang Bisa Dicoba di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: