Jason & Brittany Aldean (Dok. Brittany Aldean/Instagram)

Istri Penyanyi Jason Aldean Pakai Baju Anti-Biden Social Club

27 September 2021   |   19:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Brittany Aldean menjadi topik perbincangan setelah tampil mengenakan pakaian bertuliskan Anti-Biden Social Club. Melalui unggahan di instagramnya pada Minggu (26/9), dia terlihat mem-posting beberapa foto bersama kedua anaknya yang mengenakan kaus penolakannya terhadap Presiden AS Joe Biden.

Pada foto pertama, istri penyanyi Jason Aldean itu terlihat berpose bersama suaminya menggunakan kaus berwarna abu-abu bertuliskan ‘Anti-Biden Social Club’, sementara Jason terlihat tidak mengenakan kaos yang sama dengan Brittany. Selain itu, ada juga potret kedua anak Brittany yang terlihat mengenakan kaos berwarna hitam bertuliskan ‘Hidin from Biden.’

Dia kemudian mempromosikan sebuah akun toko clothing dan merchandise yang menjual kaus tersebut bernama DaddyT45, sebuah referensi yang jelas untuk mantan presiden Donald Trump. Merek tersebut menawarkan beberapa pakaian pro-Trump dan anti-Biden termasuk beberapa ekspresi yang menunjukkan bahwa mereka tidak mendukung vaksinasi.
 

Seperti dilansir dari Fox News (27/9), Brittany sendiri memang dikenal sering blak-blakan melontarkan keberpihakan politiknya. Sebelumnya, dia juga sangat kritis terhadap Partai Demokrat serta pemerintahan Biden, salah satunya mengenai penarikan pasukan AS dari Afghanistan.

Dia juga pernah mendukung Trump pada 2020 yang mengatakan bahwa hasil pemilihan yang memenangkan Biden saat itu keliru. Brittany mengekspresikan dukungannya itu dengan menggunakan kaus bertuliskan ‘Still My President’.

Brittany tak memungkiri bahwa ekspresi politiknya menuai banyak reaksi di media sosial. Namun, dia juga ingin menginspirasi banyak orang di luar sana yang terlalu takut untuk mengakui pandangan politiknya karena berbeda dari suara mayoritas.

“Saya tidak peduli jika orang tidak setuju dengan saya. Saya pikir penting untuk membela apa yang kamu yakini. Tapi yang paling penting, jangan menggertak orang-orang yang merasa berbeda dari kamu,” ungkapnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Kelebihan & Kekurangan Menggunakan Penyimpanan SSD

BERIKUTNYA

Ramai Warkopi, Begini Kata Dirjen Kekayaan Intelektual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: