Wisata Singapura (Dok. Palu Malerba dari Pexels)

Mengunjungi Singapura dari Rumah bersama Marissa Nasution

27 September 2021   |   16:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Singapore Tourism Board berkolaborasi dengan Marissa Nasution membuat tayangan seri bertajuk Jalan-Jalan Bersama Marissa lho Genhype. Dalam seri tersebut, Marissa memperlihatkan banyak tempat yang dapat dikunjungi di Singapura. Berikut ini adalah beberapa di antaranya!
 
Gardens by the Bay
Gardens by the Bay adalah tempat yang tepat untuk menemani si kecil bermain. Di taman seluas lebih dari 100 hektar ini, Genhype akan langsung mendapatkan suguhan pemandangan bunga-bunga. Tidak hanya itu, di tempat ini juga terdapat wahana water park dan Café Aster.
 
Kranji Countryside
Terletak di bagian barat Singapura, Kranji Countryside jauh dari hiruk-pikuk modern Singapura, sehingga Genhype akan dapat menikmati suasana pertanian dan perkebunan.
 
Mengusung konsep sustainable eco-friendly, tempat ini sangat cocok bagi Genhype yang ingin berwisata bersama keluarga. Ada beberapa lokasi yang bisa dikunjungi di sini, yakni  Bollywood Veggies, Hay Dairies, dan Live Turtle and Tortoise Museum.

Sentosa Island
Di tempat ini Genhype dapat melihat S.E.A Aquarium yang merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia. Ada lebih dari 1.000 spesies hewan laut, mulai dari hiu hingga pari manta yang dilestarikan di sini.

Di pulau ini juga terdapat taman bermain dan ruang bermain outdoor lho Genhype. Sentosa Island juga terkenal dengan tiga pantainya, yaitu Siloso, Palawan, dan Tanjong.
 
Tiong Bahru
Tiong Bahru, sejatinya merupakan kawasan perumahan tertua di Singapura yang berdiri sejak 1920-an. Kawasan ini kemudian disulap menjadi tempat belanja bahan makanan dan berbagai kuliner khas Singapura dan Asia Tenggara, mulai dari yang tradisional hingga yang modern.

Jewel Changi Airport
Selain fasilitas one stop shopping yang memudahkan para pengunjung bandara, Changi Airport juga memiliki sebuah destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan, yakni Jewel.

Di dalamnya, Anda akan menemukan HSBC Rain Vortex yang merupakan air terjun dalam ruangan terbesar di dunia dengan ketinggian 40 meter. Dikelilingi oleh kubah kaca ikonik, Genhype dapat melihat hamparan tanaman hijau yang membuat seperti berada di hutan hujan.
 
Joo Chiat/Katong
Lokasi ini dipenuhi dinding mural yang Instragammable. Sangat cocok buat para traveller yang hobi berswafoto maupun ingin berburu foto.

Joo Chiat/Katong ini sejatinya merupakan wilayah yang kental dengan budaya peranakan. Genhype dapat dengan mudah menemui berbagai macam kuliner hingga aksesoris yang menggambarkan budaya peranakan, salah satunya adalah Rumah Bebe.

Buat yang penasaran dengan keseruan tempat-tempat tersebut, langsung kunjungi saja konten wisata Marissa di Singapura di channel YouTube VisitSingapore. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Gucci, YSL, dan Balenciaga Setop Penggunaan Bulu di Semua Lini

BERIKUTNYA

Kenali Gejala & 6 Penyebab Meningitis atau Radang Selaput Otak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: