Netflix TUDUM. (Dok. Netflix)

Resmi dimulai Nanti Malam, Cek Jadwal Lengkap Netflix TUDUM

25 September 2021   |   19:44 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Rangkaian acara virtual TUDUM: A Netflix Global Fan Event, secara resmi dimulai serentak pada Sabtu (25/9), pukul 23:00 WIB. Komedian Lilly Singh akan menjadi pembawa acara untuk sesi pertama, yang mencakup klip eksklusif dari film Red Notice, cuplikan dari musim terbaru Bridgerton dan Ozark, serta kejutan spesial dari Stranger Things.

Terinspirasi oleh beat pembuka yang selalu kita dengar ketika menonton acara atau film di Netflix, TUDUM adalah global fan event pertama yang diselenggarakan oleh Netflix dengan tujuan sederhana untuk menghibur dan mengapresasi penggemar Netflix dari seluruh dunia.

Lebih dari 145 bintang dan 100 film dan serial akan ditampilkan selama tiga jam — termasuk beberapa serial populer yang kembali dengan musim baru seperti Stranger Things, Bridgerton dan The Witcher.

Penggemar akan menjadi orang pertama yang mendengar berita terkini dan melihat tampilan pertama, trailer baru, dan klip eksklusif sepanjang panel interaktif dan percakapan dengan pembuat konten dan bintang dari Netflix.

Genhype juga dapat mendengar info terbaru dari La Casa De Papel dan Cobra Kai, serta film blockbuster seperti Red Notice, Don't Look Up, Extraction, The Harder They Fall, The Old Guard dan banyak lagi.
 


TUDUM: A Netflix Global Fan Event akan tersedia dalam 29 bahasa.

Acara virtual live streaming dimulai pada pukul 23:00 WIB dan acara tersebut akan disiarkan di seluruh saluran YouTube Netflix di seluruh dunia, serta Twitter, Twitch, dan Facebook.

Sambil menunggu acara utama dimulai, Genhype juga dapat bergabung dengan pesta virtual Netflix Geeked yang dipandu oleh Mari Takahashi dan Juju “Straw Hat Goofy,” yang akan berbincang dengan sesama penggemar terkait berita terbaru dan debut trailer untuk acara genre favorit kalian.

Netflix Geeked akan tayang di halaman Facebook, Twitter, dan TikTok mulai pukul 22:30 WIB dengan pre-show khusus.

Adapun, re-show khusus ini akan menyoroti serial dan film Korea dan India serta konten anime menarik yang akan dimulai pada pukul 20:00 WIB di channel Netflix Anime, Netflix India dan Netflix Korea.

Berikut jadwal lengkap TUDUM: A Netflix Global Fan Event: 

 

Netflix TUDUM. (Dok. Netflix)

Netflix TUDUM. (Dok. Netflix)



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Midnight Mass Dapat Pujian dari Stephen King

BERIKUTNYA

Selain Midnight Mass, Mike Flanagan Juga Garap 5 Tayangan Adaptasi Novel Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: