Kristen Stewart sebagai Putri Diana di trailer film Spencer. (Dok. Neon)

Kristen Stewart Tunjukkan Pesona Lady Diana di Trailer Film Spencer

24 September 2021   |   08:59 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Trailer resmi pertama film Spencer yang dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai Putri Diana baru saja dirilis, menyusul teaser yang sebelumnya dipublikasi akhir bulan lalu. Trailer dari film produksi Neon ini menampilkan lebih banyak dialog dan penampilan Stewart yang ditunggu-tunggu. 

Spencer akan dirilis di layar lebar pada 5 November 2021 di Amerika Serikat, Inggris, dan Irlandia.

Film biopik ini menggambarkan keluarga kerajaan Inggris yang menghabiskan libur akhir pekan. Di sana Diana, yang tengah merencanakan perceraian dengan Pangeran Charles, harus berpura-pura seolah tidak sedang terjadi apa-apa.

Trailer Spencer yang dirilis Jumat (24/9) itu dimulai dengan beberapa sinematografi memukau tatkala keluarga kerajaan menunggu Diana di kediaman Ratu Elizabeth II di Sandringham Estate.

Diana tiba dengan penuh rasa cemas dan menginginkan akhir pekan itu segera berakhir.

Sisa trailer menunjukkan bagian film di mana Diana dipaksa untuk menyesuaikan diri oleh keluarga, teman, dan media dengan kehidupan barunya sebagai anggota kerajaan.
 

Video trailer ini menjadi lebih melankolis dengan iringan suara Lou Reed menyanyikan lagu Perfect Day, yang memberikan ketenangan sekaligus ketegangan pada kisah hari-hari terakhir Putri Diana di balik aturan ketat kerajaan.

Selain Kristen Stewart, film ini turut menampilkan aktor Timothy Spall, Jack Farthing, Sean Harris, dan Sally Hawkins.

Disutradarai oleh Pablo Larraín dari naskah oleh Steven Knight, Spencer sudah mendapat sambutan kritikus yang sangat positif, terutama terhadap penampilan Stewart.

Saat ini film tersebut memegang fresh rating 91 persen di Rotten Tomatoes, dan Stewart dianggap sebagai penantang Oscar utama untuk perannya sebagai Lady Diana.

Larrain dikenal berkat gayanya menyutradarai film biografi Jackie (2016), yang fokus pada cerita hari-hari setelah pembunuhan Presiden John F. Kennedy melalui mata First Lady Jacqueline Kennedy.

Sementara Knight telah menulis skenario yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Eastern Promises, Locke, dan Allied.

Adapun Spencer diputar perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-78 awal bulan ini.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Nino RAN Akan Rilis Single Terbaru untuk Kenang Mendiang Ayahanda

BERIKUTNYA

Dukung Vaksin COVID-19, Valentino Rilis Hoodie Edisi Terbatas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: