Chanyeol EXO dalam poster drama musikal The Meisa's Song. (Dok. The Republic of Korea Army)

Chanyeol EXO Akan Debut di Drama 'The Meisa’s Song'

23 September 2021   |   16:50 WIB

Chanyeol EXO akhirnya berkarir sebagai aktor drama musikal untuk pertama kalinya melalui drama musikal The Meisa’s Song! Berdasarkan laporan My Daily dan Sport TV News, Chanyeol akan menjadi salah satu dari empat aktor utama dalam drama musikal militer yang juga drama teater tersebut selama dia berkarier di K-pop.

The Meisa’s Song merupakan drama musikal yang disupervisi oleh institusi militer pusat Korea Selatan (The Republic of Korea Army) yang bercerita tentang kehidupan di dua lokasi yang berbeda yaitu Kamur yang merupakan negara fiksi yang sedang mengalami perang sipil sejak lama dan Korea Selatan tempat audisi K-pop diselenggarakan.
 

Pemeran The Meisa

Pemeran The Meisa's Song, kiri ke kanan: Chanyeol EXO, Kim Myung-soo, Jung Dae-hyun, dan Moon Yong-seok. (Dok. The Republic of Korea Army)

Chanyeol berperan sebagai Rahman, laki-laki asal Kamur yang datang ke Korea Selatan untuk mengikuti satu audisi K-pop. Dia kemudian digambarkan sebagai sosok yang tumbuh dengan berbagai macam budaya Korea Selatan melalui Tentara Perdamaian PBB yang dikirim ke Kamur dan lancar berbahasa Korea.

Sebagai tambahan, karakter Rahman akan mencari Meisa, tentara yang memberikan Rahman harapan dan mimpi, serta melakukan berbagai macam penampilan panggung sebagai orang yang menjadi pusat perhatian saat audisi. Dengan pengalamannya sebagai idol K-pop dan aktor, Chanyeol akan menunjukkan penampilan sebagai Rahmamn yang menemukan harapan melalui tarian dan nyanyian.

Tidak hanya Chanyeol, ada juga tiga aktor lainnya yaitu L INFINITE atau Kim Myung-soo dan Jung Dae-hyun berperan sama-sama berperan sebagai Yeon Jung-seok yang merupakan tentara yang mendaftar untuk ditugaskan di Kamur atas saran seorang teman. 

Jung-seok digambarkan sebagai orang yang belum memiliki mimpi atau target serta menuruti tuntutan orang tuanya. Akan tetapi, kehidupannya berubah setelah penugasannya di Kamur.

Dua aktornya, Kim dan Jung, sama-sama memiliki pengalaman menyanyi dan akting di sejumlah proyek. Kim telah bermain di sejumlah proyek drama selama masih berkarir sebagai artis K-pop dan anggota grup INFINITE, sedangkan Jung telah beberapa kali terlibat proyek drama musikal sejak 2017 seperti Napoleon dan Grease.

Aktor terakhir yaitu Moon Yong-seok yang berperan sebagai Yoon Seon-ho yang bermimpi untuk bekerja di PBB serta membantu orang dan berkontribusi dalam perdamaian dunia. Seon-ho diketahui datang bersama dengan Jun-seok. The Meisa's Song akan tayang secara daring pada 15-17 Oktober 2021 dengan pembelian tiket berlangsung mulai akhir bulan September.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Wow, Tiket Jazz Gunung Bromo 2021 Habis Terjual!

BERIKUTNYA

Inilah Strategi Mendorong Kaum Perempuan Bertransformasi ke Digital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: