Game Candy Crush Saga (King/Candy Crush)

Ada Kompetisi Esports Candy Crush Saga Nih, Hostnya Khloe Kardashian Lagi

22 September 2021   |   20:02 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Gim seluler (mobile game) kasual populer Candy Crush Saga bakal menggelar kompetisi elektronik atau esports bertajuk Candy Crush All Stars US, yang akan mempertemukan pemain-pemain terbaik dalam serangkaian pertandingan dan memperebutkan hadiah utama.

Pengumuman ini menjadi kabar yang menarik, mengingat Candy Crush lebih dikenal sebagai gim kasual yang dimainkan oleh pengguna untuk bersantai. Dilaporkan juga bahwa gim ini sebagian besar dimainkan oleh perempuan dan anak-anak.

Akan tetapi, nyatanya tak sedikit pengguna yang benar-benar menyukai permainan ini, dan mereka menjadi sangat mahir. Ini lah yang mendasari pengembang gim mengadakan kompetisi esports untuk gim seluler Candy Crush Saga.

Menariknya lagi, turnamen tersebut nantinya akan dipandu oleh publik figur ternama Amerika Serikat yang tak lain ialah Khloe Kardashian. Tokoh reality show televisi itu bakal mengomentari pertandingan yang dilakukan oleh para peserta.

Dalam video singkat yang diunggah di YouTube Candy Crush Saga Official, disebutkan bahwa turnamen ini akan dimulai pada 23 September waktu setempat dan terbuka untuk semua pemain di Amerika Serikat yang telah melewati level 25 di gim. Ini termasuk untuk pengguna Android dan iOS.

Namun demikian masih belum banyak informasi yang disertakan terkait kompetisi Candy Crush All Stars US yang akan digelar. Kendati begitu, ini diharapkan bisa menjadi tontonan yang menarik, untuk melihat seperti apa kompetisi esports dari gim yang lebih bersifat kasual.

Candy Crush Saga merupakan gim seluler yang dikembangkan oleh King, anak perusahaan dari Activision Blizzard. Pertama kali dirilis pada November 2012 dan menjadi salah satu gim paling populer di perangkat Android dengan lebih dari 1 miliar unduhan
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kangen Berat Liburan Memunculkan Fenomena Revenge Travel

BERIKUTNYA

Wow, Kakak-Beradik 107 Tahun dari Jepang Cetak Rekor Kembar Identik Tertua di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: