Hanse VICTON. (Dok. Play M Entertainment)

Hanse VICTON Ceritakan Semua Lagu dalam Highlight Medley Album BLAZE

22 September 2021   |   14:16 WIB

Hanse VICTON akan segera menyusul rekannya Han Seung-woo untuk debut solo di tahun ini! Setelah mengenalkan dua lagu andalan di dalam albumnya, kali ini dia berbagi cerita dari semua lagunya dalam video highlight medley dari album BLAZE.

Berdurasi enam menit dan 30 detik, Hanse menceritakan tentang latar belakang dari pembuatan setiap lagu di dalam album tersebut dan menunjukkan cuplikannya dengan total durasi untuk setiap lagunya sebanyak 90 detik.
 

Lagu utama TAKE OVER mengusung aliran house dengan bass yang kuat dan memiliki lirik yang berani sedangkan lagu Public Enemy (Feat. Jayci yucca) mengusung aliran pop punk dengan melodi yang bersemangat.

Selain itu, lagu Diamonds (With. Skinny Brown) memiliki lirik yang berpesan bahwa seseorang bisa bersinar seperti permata kini dan di masa depan, dan SLASH (Feat. BIGONE) yang beraliran dreamy trap yang berisikan pesan tentang keinginan untuk sukses dengan berproses.

Terakhir ada Ride or Die yang memiliki aliran gitar yang intens dan Scent (Feat. Kid Wine, Yongyong) yang lebih pelan dengan aliran R&B dan hip hop yang bercerita tentang komparasi perempuan dengan sebuah wewangian.

Dalam proses pembuatannya, Hanse berperan aktif dalam keseluruhan pembuatan lagu mulai dari lirik hingga komposisi semua lagunya. Tak hanya dia sendiri, ada juga PATEKO, yang dikenal sebagai salah satu produser di industri hip hop Korea Selatan yang tengah naik daun di tangga lagu domestik, terlibat sebagai produser album ini sehingga menciptakan warna baru bagi Hanse.

Debut Hanse secara resmi di tahun ini menjadi momentum penegasan identitas dirinya sebagai idol rapper yang berbakat tidak hanya di dalam boy group, tapi juga sebagai artis yang berbakat dari berbagai aspek terutama di bidang musik.

Album solo BLAZE akan dirilis pada 25 September 2021 secara daring melalui seluruh platform streaming musik.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Yuk Intip Fitur Canggih di All New Honda BR-V atau Honda N7X Concept

BERIKUTNYA

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Mal? Cek Dulu Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: