Hanse VICTON. (Dok. Play M Entertainment)

Hanse VICTON Kenalkan 2 Lagu Andalan dalam Album BLAZE

20 September 2021   |   20:14 WIB

Jelang debutnya yang bakal berlangsung kurang dari sepekan, Hanse VICTON merilis daftar lagu yang ada dalam album solonya, BLAZE, melalui media sosial resmi agensi Play M Entertainment dan boy group VICTON. Dengan enam lagu di dalam album digital ini, Hanse turut memperkenalkan lagu utama ganda di dalamnya.

Berdasarkan laporan Herald Pop, BLAZE akan memiliki lagu utama TAKE OVER dan Public Enemy (feat. Jayci yucca) dengan aliran yang berbeda untuk kedua lagu tersebut. 

TAKE OVER memiliki aliran house dengan suara bass yang kencang dan menekankan pada kemampuan rap dari Hanse yang selama ini dikenal sebagai rapper di dalam grup VICTON. Sedangkan Public Enemy (feat. Jayci yucca) memiliki aliran pop-funk yang memiliki ciri khas pada pesannya untuk melihat orang lain dari sudut pandang lain meski orang tersebut menjadi musuh masyarakat.

Selain dua lagu utama ganda tersebut ada juga lagu Diamonds, SLASH, Ride or Die, dan Scent (judul terjemahan). Seluruh lagu ini digarap oleh Hanse bersama dengan tim produser PATEKO yang dikenal di dalam industri musik hip hop Korea Selatan serta Kwon D.L. yang telah bekerja bersama Hanse dan VICTON sejak proyek album studio Voice: The Future is Now pada Januari 2021.
 
Selain PATEKO dan Kwon D.L, album debut dari laki-laki kelahiran tahun 1997 itu juga menghadirkan sederet artis dalam featuringnya yaitu rapper Skinny Brown, BIGONE, Jayci yucca, Kid Wine, dan yongyong. Album ini akan menunjukkan identitas Hanse sebagai rapper bernama Do Han-se secara resmi.

Selama berkarir selama kurang lebih lima tahun, Hanse terlibat aktif dalam proses produksi lirik rap dari hampir semua lagu VICTON dan sempat memiliki lagu garapannya sendiri berjudul Where is Love? yang masuk ke dalam album Voice: The Future is Now.

Album BLAZE serta lagu utama TAKE OVER dan Public Enemy (feat. Jayci yucca) akan dirilis pada 25 September 2021 bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

35 Foto & Video Lolos Program Partisipasi Pameran Poros Galeri Nasional

BERIKUTNYA

5 Tips Bisnis agar Kreatif Mengail Stay at Home Economy

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: