Josh O'Connor. (Dok. Twitter @TelevisionAcad)

Bintang The Crown Rayakan Kemenangan Emmy Awards dari London

20 September 2021   |   12:31 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Emmy Awards 2021 telah terbukti menjadi momentum kembali pertunjukan langsung untuk malam terbesar televisi, para selebriti dan tamu undangan tiba di karpet merah untuk memamerkan gaya terbaik mereka dan merayakan kemenangan dari LA's Live Event Deck.

Namun, banyak yang masih tidak hadir karena pembatasan sosial selama pandemi COVID-19 belum sepenuhnya dicabut, termasuk sebagian besar pemeran The Crown yang absen pada acara yang diselenggarakan Minggu (19/9), waktu setempat. 

Serial garapan Netflix itu berhasil membawa pulang 11 penghargaan, termasuk untuk nominasi Best Drama Series, Best Lead Actor (Drama), dan Best Lead Actress (Drama). The Crown bersaing dengan The Handmaid's Tale yang tahun sebelumnya juga memenangkan 11 penghargaan.

Meski demikian sebagian besar dari para nominasi akan hadir secara virtual, menerima penghargaan mereka dan merayakan kemenangan The Crown dari London.

(Baca juga: Emmy Awards 2021 Usai, Berikut Daftar Pemenangnya)
 

Josh O'Connor, yang memenangkan Best Lead Actor untuk penampilannya sebagai Pangeran Charles, adalah satu-satunya yang hadir secara langsung di L.A. Live, di mana dia menyebutkan kepada MC Karamo Brown bahwa para pemain lainnya tidak akan hadir.

"Mereka (para pemain) semua ada di London sekarang, jadi aneh berada di sini sendirian," ujarnya. Kemenangan ini turut menjadi penghargaan pertama yang dia terima dari Emmy Award.

Dia bahkan menggambarkan karpet merah malam tadi sangat sepi dibandingkan dengan Met Gala pada pekan sebelumnya, yang juga dia hadiri.

Pada pidato kemenangannya, O'Connor mengucapkan terima kasih kepada sesama pemeran, produser dan sutradara serta serial The Crown yang memberikannya pengalaman berharga selama dua tahun terakhir.
 

Tidak lupa dia juga menyampaikan pesan ke keluarga serta lawan mainnya yang berperan sebagai Putri Diana, Emma Corrin.

"Emma Corrin, kamu adalah orang hebat. Saya sangat mencintaimu… Terima kasih kepada ibu saya, ayah saya, saudara-saudara saya, pacar saya yang cantik karena telah mendukung karir yang membuat saya merasa sangat istimewa untuk menjadi bagiannya," tuturnya.

Pemeran lainnya akan menyaksikan pelaksanaan Emmy Awards dari Netflix Primetime Emmy Celebration yang secara khusus diselenggarakan di London, di tengah kesibukan mereka mengerjakan musim kelima The Crown dan menjaga protokol kesehatan.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

1 dari 2 Orang Khawatir akan Dampak Gadget terhadap Kesehatan

BERIKUTNYA

Tawarkan Kualitas Animasi Terbaik, Film Nussa Tayang di Bioskop 14 Oktober

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: