The Weeknd. (Dok. Billboard, NBC)

Kemenangan Besar The Weeknd di BMA 2021, Borong 10 Trofi

24 May 2021   |   14:43 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tak tanggung-tanggung, musisi The Weeknd membawa pulang 10 trofi artis dari perhelatan Billboard Music Awards ( BMA ) 2021 pada Minggu (23/5), waktu Los Angeles - mengalahkan sesama nominasi yang tak kalah kuat seperti Drake, Juice WRLD, Pop Smoke, dan Taylor Swift.

Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada itu memenangi sejumlah kategori bergengsi seperti Top Artist, Top Hot 100 Artist, Top Hot 100 Song untuk Blinding Lights, Top Male Artist, Top Radio Songs Artist, Top Radio Song, Top R&B Artis, Top R&B Male Artist, Top R&B Album untuk album terbarunya After Hours, serta Top R&B Song.

Bintang pop itu menutup malamnya yang sangat sukses dengan pidato penerimaan ketiganya pada malam itu - berterima kasih kepada orang tuanya, dan sekali lagi, para penggemarnya berjanji kepada mereka yang hadir bahwa dia tidak akan menerima penghargaan ini begitu saja.

Tahun ini menandai kemenangan pertama The Weeknd dalam tiga nominasi kategori artis papan atas. Dia sebelumnya dinominasikan pada 2016 dan 2017, meskipun harus kalah dari Adele dan Drake.

Dihadapan kamera pada salah satu kesempatan, The Weeknd berjanji akan memberikan musik, penampilan dan gaya yang lebih segar di masa depan.

"After Hours [waktu di malam hari] telah usai dan fajar akan datang. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan... bahwa saya sekarang tidak perlu lagi memakai setelan merah itu," kelakarnya.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Milenial Jangan Abai, Begini Risiko & Cara Cegah Hipertensi

BERIKUTNYA

Ini 4 Tips Dekor Rumah agar Mood Genhype Tetap Terjaga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: