Game Battlefield 2042 (Battelfield/Dice-EA)

Jadwal Rilis Gim Battlefield 2042 Mundur, Ini Penyebabnya

16 September 2021   |   20:30 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Permainan video gim dengan genre first person shooter (fps) berjudul Battlefield 2042 dipastikan mengalami penundaan. Jadwal rilis entri baru dari seri Battlefied yang dikembangkan oleh Dice tersebut mundur sekitar 1 bulan dari waktu yang telah ditetapkan sebelumnya.

Pengumuman ini disampaikan oleh tim Battlefield melalui akun Twitter resminya. Tanggal rilis gim anyar Battlefield 2042 mundur jadi rencana awal pada 22 Oktober 2021 menjadi 19 November mendatang. Penggemar masih harus menanti lebih lama untuk dapat menikmati gim ini.

VP General Manager Dice, Oskar Gabrielson, menyatakan bahwa membangun gim Battlefield generasi berikutnya selama pandemi global memiliki tantangan tak terduga bagi tim pengembang. Ini termasuk aktivitas di studio yang berkurang.

"Dengan kondisi yang sedang berlangsung... dan dengan semua kerja keras yang dilakukan tim dari rumah, kami merasa penting untuk meluangkan waktu ekstra untuk mewujudkan visi Battlefield 2042 bagi para pemain," tulisnya dalam pernyataan yang menyertai.
Bersamaan dengan pengumuman penundaan itu, dia juga menyebut bahwa versi beta dari gim ini akan tetap tersedia pada akhir bulan ini. Artinya, beberapa pengguna dan penggemar memiliki kesempatan untuk menjajal gim teranyar seri Battlefield tersebut.

Battlefield 2042 masuk dalam daftar gim-gim yang perilisannya ditunda akibat dampak pandemi. Beberapa judul lain yang mengalami nasib serupa adalah The Last of Us Part II, Hello Infinite, dan Deathloop serta banyak gim lain di platform konsol, komputer, hingga seluler.

Sebagai informasi, Battlefield 2042 merupakan gim fps yang dikembangkan oleh Dice dan akan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA). Ini merupakan judul ke tujuh belas dalam entri gim Battlefield. Rencananya gim akan dirilis untuk platform komputer, PS4, PS5, dan Xbox Series X/S.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Tidur Menghadap ke Atas Ternyata Baik untuk Kesehatan, Ini Alasannya!

BERIKUTNYA

Yuk Pahami Bahan Aktif Pada Produk Skincare

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: