Hanum Mega (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Inspirasi Make Up Look ala Hanum Mega, Mulai dari Gaya Bold sampai Natural

01 July 2023   |   10:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Hanum Mega dikenal sebagai beauty vlogger yang sering memberikan tutorial makeup dan tip skincare di akun media sosialnya. Wanita kelahiran 2001 tersebut terkenal dengan karakternya yang kocak dalam setiap video makeup yang diunggahnya.

.Akun Instagram-nya memiliki jumlah pengikut yang cukup fantastis yakni 1,6 juta, sementara YouTube-nya 212 ribu subscriber. Berkat kepopulerannya tersebut, dia banyak menjalin kerjasama dengan sejumlah brand produk makeup dan skincare melalui endorsement.

Baca juga: Tren Makeup 2023, Lebih Cerah dan Ekspresif dengan 5 Look Ini

Tak ketinggalan, Hanum Mega juga aktif sebagai entrepreneur. Wanita kelahiran Sumedang tersebut sukses mendirikan Hanum Beauty Care dan Hanum Beauty Salon and Spa. Telah lama berkecimpung dalam bidang kecantikan membuat Hanum Mega kerap tampil modis dengan berbagai gaya makeup yang menarik. Genhype yuk simak sejumlah makeup look ala Hanum Mega yang bisa jadi inspirasi untukmu dalam merias wajah.


1. Bold Makeup

Bold Make Up (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Bold Make Up (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)


Tak semua orang bisa tampil percaya diri dengan bold makeup yang memakai dominan warna gelap. Apabila pengaturan warnanya salah, kamu bisa terlihat menyeramkan. Untuk menciptakan kesan bold, Hanum Mega sendiri menggunakan riasan smokey eyes dengan warna-warna monokrom seperti abu-abu dan ungu gelap. 


Pulasan eyeliner dan bulu matanya yang tidak berlebihan membuat penampilannya makin elegan. Tampak ada sentuhan warna pink pada blush on dan lipstiknya. Gaya makeup Hanum yang satu ini bisa jadi inspirasi untuk menghadiri acara formal.


2. Flawless Makeup

Flawless Makeup (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Flawless Makeup (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)


Untuk kalian  yang mau tampil flawless, Hanum mega menonjolkan makeup-nya dengan penggunaan highlighter berwarna kuning dan lip gloss coral. Eyeshadow-nya menggunakan warna pink muda dengan tambahan glitter. Sementara bulu matanya dibuat dramatis dengan eyeliner cat eye. Look ini cocok digunakan untuk kalian yang ingin tampil simpel saat beraktivitas pagi maupun malam hari.


3. Fresh Makeup

Fresh Makeup (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Fresh Makeup (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Buat Genhype yang suka tampilan fresh dan sporty, bisa meniru gaya makeup Hanum. Sentuhan warna pink muda pada eyeshadow dan lipstiknya membuatmu terlihat segar dan enerjik. Tak ketinggalan Hanum juga menambahkan sentuhan freckles di sekitar hidung dan pipi yang mempesona. Tampilan ini cocok untuk aktivitas di siang hari saat hang out bersama teman-teman.


4. Natural Makeup

Natural Makeup (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Natural Makeup (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Buat kalian pencinta natural makeup, Hanum banyak menggunakan warna peach untuk menciptakan tampilan yang simpel namun tidak terlihat pucat. Pemilihan warna lipstik pink nude dan warna-warna yang senada dengan tone kulit menjadi sangat penting. Sebab poin dari makeup natural adalah membuat riasan kita sesederhana mungkin layaknya tidak menggunakan makeup sama sekali.


5. Glamor Makeup

Glamour Makeup (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Glamour Makeup (Sumber Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

Bagi kalian yang ingin tampilan makeup lebih mewah untuk ke pesta, bisa mencoba look glamour ala Hanum yang satu ini. Riasan wajahnya terlihat sangat menonjol dengan classic eyebrow, eyeshadow emas, eyeliner, serta bulu mata palsu yang tebal di atas dan bawah mata. 

Tak ketinggalan penambahan kontur untuk membuat pipi tampak tirus, highlighter untuk memberi rona cerah pada wajah, blush pink, serta lipstik merah gelap yang sangat on point. Untuk mempertegas penampilan, Hanum menggunakan pakaian dan aksesorisyang serba mengkilap yang menciptakan kesan mahal.

Baca juga: Inspirasi Make Up Saat Lebaran Ala MUD Sociolla, Archangela Chelsea

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Maraknya Pencopetan di PRJ, Lakukan Cara ini Agar Tidak Kecopetan

BERIKUTNYA

3 Kegiatan Seru di Ubud Food Festival 2023, Digelar Sampai Minggu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: