Koleksi “Superficial Damage” dari Reclays berkonsep serba hitam dan bernuansa metal. (Dok. Hypefast)

Reclays Rilis Koleksi Superficial Damage Bertema Metal

15 September 2021   |   15:39 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Salah satu brand fesyen Indonesia yang cukup terkenal di mancanegara, Reclays, baru saja merilis koleksi terbaru untuk produk fesyen streetwear yang mereka beri nama Superficial Damage. Kali ini, koleksinya bernuansa serba hitam serta terinspirasi dari artwork-artwork band bergenre metal.

Reclays adalah merek asal Bandung yang didirikan pada 2007. Merek ini fokus menghadirkan busana streatwear dan kasual yang banyak digandrungi kalangan millennial saat ini. 

Reclays mengawinkan tren terbaru dengan budaya anak muda masa kini dan mentransformasikannya menjadi busana yang nyaman dengan harga terjangkau.

Founder Reclays Iqbal Rahman Hakim mengatakan melalui labelnya, dia melihat kultur metal acap kali dapat mengubah energi negatif menjadi energi positif di dalam karyanya.

Melalui koleksi Superficial Damage, Reclays ingin memberikan perspektif optimistis kepada generasi muda bahwa dalam setiap rintangan dan cobaan yang dihadapi akan membawa perubahan positif bagi hidup.
 

Koleksi “Superficial Damage”, dari Reclays berkonsep serba hitam dan bernuansa metal. (Dok. Hypefast)

Koleksi “Superficial Damage”, dari Reclays berkonsep serba hitam dan bernuansa metal. (Dok. Hypefast)

"Menurut kami metal adalah genre yang bisa merepresentasikan pesan yang disampaikan dikoleksi ini, karena kerap diartikan sebagai musik yang bisa mengubah energi negatif ke arah positif,” ujar Iqbal.

Koleksi Superficial Damage terdiri dari coach jacket berbahan polyester dengan motif original bergambar tengkorak dari Reclays dibagian belakang. 

Kaos cotton combed lengan panjang dengan printing tengkorak pada bagian depan ditambah dengan aksen-aksen metal pada bagian lengan serta celana pendek hitam berbahan fleece
 

Koleksi “Superficial Damage”, dari Reclays berkonsep serba hitam dan bernuansa metal. (Dok. Hypefast)

Koleksi “Superficial Damage”, dari Reclays berkonsep serba hitam dan bernuansa metal. (Dok. Hypefast)

Untuk melengkapi outfit supaya makin keren, Reclays juga mengeluarkan topi bergaya destroy dengan material twill berwarna hitam serta tas jinjing kanvas yang menampilkan aksen-aksen metal. 

Dengan menampilkan desain yang simple dan unik koleksi ini cocok untuk digunakan oleh pria dan wanita. 

Saat ini koleksi Superficial Damage sudah tersedia di website dan seluruh official marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Reclays juga sedang mengadakan penawaran spesial seharga Rp750.000 untuk paket bundle yang terdiri dari 1 buah coach jacket, 1 buah kaos lengan panjang, 1 buah celana pendek, 1 buah topi dan 1 buah tas kanvas.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Museum Desain London Kenang 10 Tahun Kematian Amy Winehouse Lewat Pameran Ini

BERIKUTNYA

Kau dan Dia Movie Angkat Persahabatan Karakter Anneth Delliecia & Zara Leola

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: