Ilustrasi aplikasi Twitter. (Dok. Brett Jordan from Pexels)

Akhirnya, Twitter Akan Luncurkan Pencarian Pesan Langsung di Android

05 June 2021   |   15:13 WIB

Like
Genhype, pernah enggak sih kesulitan cari pesan langsung atau direct message (DM) di Twitter? Pernah juga berharap suatu saat Twitter meluncurkan fitur pencarian DM?

Kabar baiknya, fitur ini akan segera meluncur di Twitter untuk pengguna Android sebagaimana disampaikan oleh akun resmi Twitter Support pada Jumat (14/05/2021). Fitur ini sendiri diketahui sudah meluncur untuk pengguna Twitter di iOS hampir dua tahun sebelumnya.
"Kami membawakan kotak pencarian DM untuk Android dan akan diluncurkan versi yang sudah diperbaharui yang membantu pengguna mencari semua percakapan lama Anda, tidak hanya dari yang terbaru saja. Menunggu opsi untuk mencari DM untuk konten pesan? Kami sedang mengerjakannya untuk dirilis pada tahun ini!" tulis perwakilan Twitter.

Dikutip dari The Verge, fitur ini baru bisa mencari nama dari orang yang melakukan percakapan dengan pengguna. Sementara itu, untuk pencarian kata-kata dalam percakapan DM baru dirilis di waktu mendatang pada tahun ini.

Sebelumnya, Twitter sempat merilis kotak pencarian di DM untuk aplikasi Twitter bagi pengguna iOS dan peluncuran ini merupakan peluncuran perdana mulai 1 Oktober 2019. Fitur ini sendiri sudah dikenal sebagai salah satu fitur yang banyak diminta oleh para pengguna sejak beberapa tahun sebelumnya.

Jadi gimana Genhype? Sudah siap untuk menantikan kehadiran fitur yang selama ini terus dicari sejak beberapa tahun lalu? Nantikan ya!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Menjaga Daya Tahan Tubuh Lewat Pola Makan Ala Pengobatan Tradisional China

BERIKUTNYA

BTS Jadi Artis Asia Pertama yang Isi Sampul Depan Majalah Rolling Stones

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: