Gim daring Among Us. (Dok. InnerSloth)

Asyik! Gim Among Us Akan Perbanyak Pemain Hingga 15 Orang

14 June 2021   |   18:18 WIB

Bagi Genhype yang masih suka memainkan gim daring berkonsep strategi yang penuh dengan kerja sama dan pengkhianatan, Among Us, persiapkan diri kalian karena sebentar lagi gim ini bisa dimainkan hingga 15 orang pemain mulai besok, Selasa (15/06)!

Pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan tiga pembaharuan lainnya yang sudah disampaikan sebelumnya, yaitu adanya enam karakter baru dan perubahan pada menu kill screen, dukungan mobile controller, dan adanya kemampuan pemain untuk bisa menekan klakson di dalam Airship.
 

Lebih rinci, pembaharuan ini akan melibatkan 10 hingga maksimal 15 pemain membuat lebih banyak orang bisa berpartisipasi dalam satu sesi permainan. Bersamaan dengan itu, pihak pengembang juga mengungkapkan akan merilisnya untuk Xbox.

InnerSloth selaku pengembang gim sempat berbagi bahwa akan ada enam karakter yang ditambahkan di antaranya adalah Tan, Coral, Banana, Rose, Gray, dan Maroon serta mengumumnkan adanya fitur klakson yang bisa ditekan di dalam Airship.

Pembaharuan ini akan hadir di seluruh platform meliputi PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch. Untuk versi platform PlayStation dan Xbox dari Among Us diperkirakan akan hadir pada tahun ini.

"DAN gim akan segera hadir untuk pengguna konsol gim Xbox pada tahun ini," tulis pengembang gim Among Us dalam cuitan terbarunya.

InnerSloth selaku pengembang sebelumnya sudah mengumumkan adanya beberapa fitur baru yang bervariasi dari mode petak umpet hingga adanya peta kelima dalam gim tersebut ketika menghadiri acara Summer Game Fest Kickoff Live pada pekan lalu. Hingga saat ini, pihaknya belim merilis rincian terkait pembaharuan ini.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Wirausahawan ini Kembangkan Bahan Kulit Sintetis dari Daun Nanas

BERIKUTNYA

Catat Tanggalnya, Sotheby's Tawarkan Digital Art NFT Langka Akhir Bulan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: