Punya Mimpi Bangun Bisnis Sendiri? Nih Tempat Buat Mulainya
17 April 2025 |
19:30 WIB
Bagi Genhype yang sedang mencari peluang usaha baru atau ingin masuk ke dunia kuliner dan waralaba yang menjanjikan, ada satu agenda yang bisa kamu kunjungi yakni IFRA Business Expo x ICE 2025, pameran waralaba dan lisensi yang siap digelar pada 25–27 April 2025 di ICE BSD City.
Mengusung tema From Essential Ingredients to Extraordinary Opportunities, IFRA edisi ke-23 ini akan hadir dengan skala yang lebih luas dan kolaborasi yang kuat di bidang kuliner dengan hadirnya Indonesia Culinary Expo (ICE). Terdapat lebih dari 350 merek dari 29 industri hadir, dari yang lokal sampai global, dari makanan dan minuman hingga layanan digital dan gaya hidup.
Baca juga: Prospek Bisnis Kue Kering Ina Cookies, Dari Dapur Rumah hingga Omzet Miliaran Rupiah
Tidak hanya dihelat secara luring, pameran ini juga tersedia dalam versi virtual mulai 25 April hingga 31 Agustus 2025 melalui platform ifra-indonesia.com.
Seperti diketahui bahwa tren industri waralaba dan lisensi di Indonesia terus naik daun. Berdasarkan data dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), industri ini tumbuh 10–15% tiap tahun sejak 2019, dan sektor kuliner jadi penyumbang terbesar..
IFRA x ICE 2025 bukan hanya menjadi ajang untuk mencari peluang bisnis atau sekedar melihat-lihat brand waralaba yang ada. Di sini, Genhype juga bisa menyerap banyak ilmu melalui berbagai program edukatif dan inspiratif seperti seminar, talkshow, business matching, hingga Live Cooking Demo.
Selain itu juga ada Youngpreneur Talks—yang akan membuka wawasan baru, terutama bagi para calon pebisnis muda.
Anang Sukandar, Ketua Umum AFI mengatakan, kegiatan ini menjadi wadah eksplorasi tanpa batas bagi siapa pun yang ingin terjun ke dunia bisnis.
“IFRA Business Expo x ICE akan menjadi platform kelas dunia yang menawarkan peluang bisnis tanpa batas. Para pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai peluang investasi dan menemukan bisnis yang sesuai dengan minat serta tujuan mereka,” ujar Anang Sukandar, Ketua Umum AFI.
Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga menambahkan melalui penyelenggaraan ini diharapkan dapat memperkuat potensi perkembangan industri waralaba dan pertumbuhan ekonomi nasional. “Kami memiliki harapan besar agar industri waralaba di Indonesia terus berkembang, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan, serta memperluas jaringan bisnis yang kompetitif, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.
Tahun ini, IFRA x ICE menargetkan lebih dari 25.000 pengunjung dengan target transaksi hingga Rp1,5 triliun. Nah, bagi Genhype yang ingin berkunjung ke sini, bisa membeli tiket secara daring melalui di situs resmi IFRA atau langsung di lokasi.
Menariknya akan ada promo spesial Buy 1 Get 1 Free sampai 24 April, dan diskon 50% untuk ASN, TNI/Polri, tenaga medis, serta guru selama acara berlangsung.
Jika Genhype memiliki mimpi menjadi pengusaha atau sedang menimbang ide bisnis yang cocok buat dijalankan, IFRA x ICE 2025 bisa jadi titik awal. Siapkan kartu nama, ide cemerlang, dan mental pebisnis—karena siapa tahu, dari satu booth atau satu sesi talkshow, peluang besar bisa datang menghampiri.
Baca juga: Intip Strategi Bisnis Scuto, Bermula dari Garasi hingga Miliki Ratusan Cabang
Mengusung tema From Essential Ingredients to Extraordinary Opportunities, IFRA edisi ke-23 ini akan hadir dengan skala yang lebih luas dan kolaborasi yang kuat di bidang kuliner dengan hadirnya Indonesia Culinary Expo (ICE). Terdapat lebih dari 350 merek dari 29 industri hadir, dari yang lokal sampai global, dari makanan dan minuman hingga layanan digital dan gaya hidup.
Baca juga: Prospek Bisnis Kue Kering Ina Cookies, Dari Dapur Rumah hingga Omzet Miliaran Rupiah
Tidak hanya dihelat secara luring, pameran ini juga tersedia dalam versi virtual mulai 25 April hingga 31 Agustus 2025 melalui platform ifra-indonesia.com.
Seperti diketahui bahwa tren industri waralaba dan lisensi di Indonesia terus naik daun. Berdasarkan data dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), industri ini tumbuh 10–15% tiap tahun sejak 2019, dan sektor kuliner jadi penyumbang terbesar..
IFRA x ICE 2025 bukan hanya menjadi ajang untuk mencari peluang bisnis atau sekedar melihat-lihat brand waralaba yang ada. Di sini, Genhype juga bisa menyerap banyak ilmu melalui berbagai program edukatif dan inspiratif seperti seminar, talkshow, business matching, hingga Live Cooking Demo.
Selain itu juga ada Youngpreneur Talks—yang akan membuka wawasan baru, terutama bagi para calon pebisnis muda.
Anang Sukandar, Ketua Umum AFI mengatakan, kegiatan ini menjadi wadah eksplorasi tanpa batas bagi siapa pun yang ingin terjun ke dunia bisnis.
“IFRA Business Expo x ICE akan menjadi platform kelas dunia yang menawarkan peluang bisnis tanpa batas. Para pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai peluang investasi dan menemukan bisnis yang sesuai dengan minat serta tujuan mereka,” ujar Anang Sukandar, Ketua Umum AFI.
Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga menambahkan melalui penyelenggaraan ini diharapkan dapat memperkuat potensi perkembangan industri waralaba dan pertumbuhan ekonomi nasional. “Kami memiliki harapan besar agar industri waralaba di Indonesia terus berkembang, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan, serta memperluas jaringan bisnis yang kompetitif, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.
Tahun ini, IFRA x ICE menargetkan lebih dari 25.000 pengunjung dengan target transaksi hingga Rp1,5 triliun. Nah, bagi Genhype yang ingin berkunjung ke sini, bisa membeli tiket secara daring melalui di situs resmi IFRA atau langsung di lokasi.
Menariknya akan ada promo spesial Buy 1 Get 1 Free sampai 24 April, dan diskon 50% untuk ASN, TNI/Polri, tenaga medis, serta guru selama acara berlangsung.
Jika Genhype memiliki mimpi menjadi pengusaha atau sedang menimbang ide bisnis yang cocok buat dijalankan, IFRA x ICE 2025 bisa jadi titik awal. Siapkan kartu nama, ide cemerlang, dan mental pebisnis—karena siapa tahu, dari satu booth atau satu sesi talkshow, peluang besar bisa datang menghampiri.
Baca juga: Intip Strategi Bisnis Scuto, Bermula dari Garasi hingga Miliki Ratusan Cabang
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.