Ilustrasi (Dok. Houzcall)

Ini 4 Jenis Perawatan Salon yang Bisa Dinikmati di Rumah

08 September 2021   |   21:24 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, kapan nih terakhir kali kalian perawatan ke salon selama pandemi? Beberapa dari kalian mungkin ada yang belum berani keluar rumah terlalu lama atau justru sudah mencoba kembali beraktivitas normal?

Untuk kalian yang masih beraktivitas dari rumah, rasa jenuh tidak dapat dipungkiri apalagi dengan terbatasnya mobilitas beberapa pekan terakhir.

Kalian tahu, enggak? Rasa jenuh dan stres bisa berdampak pada penurunan produktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, rutinitas self-care melalui kegiatan yang memberi perhatian penuh pada hal-hal menyenangkan diri dapat menjadi sebuah solusi untuk meredam permasalahan tersebut.

Jika biasanya sebagian orang memilih pergi ke salon atau tempat spa untuk kegiatan self-care atau memanjakan diri, namun lagi-lagi keterbatasan di tengah pandemi telah mempersempit pilihan kita untuk melepas penat.
 

Ilustrasi (Photo by Andrea Piacquadio on Pexels)

Ilustrasi (Photo by Andrea Piacquadio on Pexels)

Sekarang ini sudah banyak salon kecantikan yang menawarkan pelayanan ke rumah mulai dari potong rambut, creambath, mewarnai rambut, spa, manicure/pedicure, dan lain lain.

Tren perawatan ke rumah ini juga dimanfaatkan oleh aplikasi Houzcall yang menawarkan setidaknya empat paket perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki yang bisa kalian nikmati.

Head of Marketing Houzcall Yohana Agustin menjelaskan karena pelayanan dilakukan door-to-door, seluruh mitra Houzcall rutin melakukan tes Swab Antigen setiap dua minggu sekali. 

Sementara itu, seluruh produk juga wajib melalui proses penyemprotan disinfektan sebelum dan setelah penggunaan.

Berikut empat perawatan self-care dari Houzcall yang bisa kamu nikmati di rumah untuk lari sejenak dari penatnya rutinitas harian:
 

Ilustrasi (Photo by freestocks.org from Pexels)

Ilustrasi (Photo by freestocks.org from Pexels)


1. Tampil beda dengan gaya rambut baru.
Potongan atau gaya rambut baru diyakini bisa mengubah mood seseorang, loh. Biasanya pikiran akan terasa lebih fresh dan seperti terlahir menjadi pribadi baru. 

Selain itu, potong rambut juga memang disarankan untuk dilakukan secara rutin setiap 2-3 bulan sekali guna menjaga kesehatan batang rambut.

2. Segarkan pikiran sekaligus rawat kesehatan rambut dengan creambath premium.
Perawatan yang satu ini memang cukup populer dan digandrungi oleh kaum wanita maupun pria untuk relaksasi.

Walaupun di rumah saja, kamu tetap bisa merasakan nyamannya perawatan creambath di rumah. Selain itu, pijatan pada sesi creambath dapat meningkatkan sirkulasi darah serta melepaskan ketegangan otot-otot di sekitar leher dan pundak. 

3. Body massage untuk melonggarkan otot tubuh setelah sibuk bekerja.
Banyak orang merasakan bahwa jam kerja mereka menjadi lebih panjang ketika work from home. Selain itu, duduk terlalu lama di depan komputer juga dapat menyebabkan tubuh terasa pegal dan kelelahan. 

Ditangani oleh para terapis berpengalaman, layanan body massage Houzcall menawarkan pijat tubuh tradisional dengan beragam manfaat, seperti meredakan ketegangan di sekujur tubuh dan meningkatkan kualitas tidur. 

Layanan body massage Houzcall tersedia bagi pelanggan pria dan wanita, dengan pilihan durasi treatment sesuai selera dan kebutuhan, mulai dari 60, 90, 120, hingga 180 menit.

4. Manicure Pedicure agar kuku tetap bersih dan sehat.
Setelah perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, tak lengkap rasanya jika bagian kuku jari terlewatkan. 

Di samping mempercantik tampilan kuku kaki dan tangan, sebenarnya perawatan manicure and pedicure secara rutin juga membawa manfaat lebih untuk kesehatan. 

Diantaranya, menjaga kesehatan kuku terutama area kutikula, menghindari cantengan saat menggunakan sepatu, hingga mengangkat sel-sel kulit mati di sekitar jari dan kuku.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Nam Joo-hyuk, Kim Tae-ri & 3 Aktor Ini Bakal Bintangi Drama Romansa tvN

BERIKUTNYA

Cek Promo 9.9 dari 17 Brand Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: