Microsoft Flight Simulator Top Gun (Flight Simulator)

Game & Film Top Gun: Maverick Batal Rilis Tahun Ini

08 September 2021   |   13:57 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ekspansi Top Gun dari gim simulasi Microsoft Flight Simulator dipastikan mengalami penundaan. Hal ini dinyatakan oleh raksasa teknologi Microsoft seiring dengan pengumuman pergeseran tanggal rilis film Top Gun: Maverick hingga 2022 mendatang.

Sebagai informasi Top Gun merupakan nama ekspansi yang bakal dimasukkan oleh Microsoft ke dapan gim populernya Flight Simulator. Ini merupakan ekspansi yang dibuat untuk juga memeriahkan perilisan film Top Gun: Maverick besutan Joseph Kosinski.

"Paramount Pictures baru-baru ini menggeser tanggal rilis Top Gun: Maverick. Seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, ekspansi Top Gun untuk Microsoft Flight Simulator akan dirilis bersamaan dengan filmnya," tulis postingan blog tim Flight Simulator.

Perusahaan teknologi Microsoft pertama kali mengumumkan ekspansi Top Gun pada ajang E3 awal tahun ini. Pengumuman tersebut disertakan bersamaan dengan peluncuran gim Flight Simulator untuk platform Xbox Series X/S.

Microsoft juga merilis teaser trailer untuk ekspansi Flight Simulator Top Gun yang memperlihatkan masuknya beberapa pesawat jet ke dalam gim simulasi tersebut. Ada juga cuplikan kapal induk, yang diperkirakan bakal bisa dikendarai oleh pengguna nantinya.
 

Adapun, perusahaan studio film Paramount sebelumnya juga mengumumkan penundaan film besutannya, Top Gun: Maverick yang awalnya dijadwalkan dirilis pada 22 Oktober 2021 tapi harus mundur menjadi 27 Mei 2022.

Laporan dari Deadline menyatakan bahwa penundaan tersebut terjadi akibat kekhawatiran terhadap lonjakan kasus Covid-19 di sejumlah wilayah yang disebabkan oleh merebaknya varian delta.

Deadline mencatat bahwa Paramount mengambil strategi tersebut dengan harapan kondisi tahun depan yang bisa lebih kondusif, sehingga mampu mendulang penonton dan pendapatan lebih baik. Ini juga alasan yang sama bagi perusahaan dengan tidak menyiarkannya di layanan streaming.
 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Warner Bros Buat Fansite Interaktif Promosikan The Matrix 4

BERIKUTNYA

Hari Aksara Internasional 2021 Usung Gerakan Kesetaraan Digital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: