Smartphone Vivo Y21s (Vivo)

Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga & Spesifikasi Smartphone Vivo Y21s

08 September 2021   |   10:42 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar (smartphone) Vivo memperluas portofolio produknya di dalam negeri. Setelah pada Juli lalu meluncurkan Vivo Y53, kali ini perusahaan asal China itu merilis model lain dari kelas Y miliknya, Vivo Y21s, untuk konsumen Indonesia.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa kehadiran smartphone Vivo Y21s merupakan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi dan teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Perangkat terbarunya ini masih membawa semangat All Fun in One yang menekankan pada pemenuhan kebutuhan pengguna dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menyenangkan. Semangat tersebut diimplementasikan dalam spesifikasi yang tersemat pada perangkat.

Vivo Y21s menggunakan dapur pacu MediaTek Helio G80 dengan memori RAM 4GB yang telah menyematkan fitur extended RAM 1GB. Jadi total RAM yang dimiliki bisa dimaksimalkan hingga menjadi 5GB. Diiringi dengan penyimpanan internal 128GB.

Layarnya berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+. Adapun, bodi perangkatnya memiliki ketebalan 8,0 mili meter dengan bobot seberat 182 gram. Perusahaan menyajikan dua varian warna untuk perangkat yakni Midnight Blue dan Pearl White.

Vivo masih menyematkan format notch tetesan air pada bagian atas layar yang menampung kamera selfie berukuran 8MP. Sementara itu, kamera belakagnya menggunakan format triple camera. Kemera utama beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8, ditambah dengan kamera makro berukuran 2MP dan kamera depth berukuran 2MP juga.

Vivo Indonesia telah membuka sistem pra-pesan perangkat ini secara eksklusif di platform dagang-el Shopee hingga 9 September mendatang. Perusahaan menjual ponsel terbarunya dengan harga Rp2,79 juta. Selama masa itu, perusahaan juga menawarkan sejumlah bundle termasuk kuota paket hingga free gift.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap smartphone Vivo Y21s:

Prosesor : Helio G80
RAM & Penyimpanan : 4GB RAM (+1GB Extended) & 128GB penyimpanan
Baterai : 5.000 mAh dengan pengisian daya 18W FastCharge
Layar : 6,5 inci LCD HD+ (1600x720)
Warna : Midnight Blue & Pearl White
Kamera Utama : 50MP f/1.8 kamera utama, 2MP f/2.4 kamera makro, 2MP f/2.4 kamera depth
Kamera Depan : 8MP f/2.0
SIM Slot : 2 nano SIM + 1 micro SD
Sistem Operasi : Funtouch OS 11.1


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Didapuk Jadi Duta, Ini Arti Bela Negara bagi Agnez Mo

BERIKUTNYA

5 Tips Menghindari Plastik Sekali Pakai saat Makan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: